PT. PERSONAL DEVELOPMENT

merupakan perusahaan Swasta Nasional multi-bisnis yang bergerak di bidang perdagangan barang industri, distribusi dan transportasi. Bisnis PT PERSONAL DEVELOPMENT Indonesia terbagi dalam empat kelompok besar divisi, yaitu divisi Travel Haji dan Umroh ,Perdagangan umum, suplier barang industri  kemasn air mineral dan Distributor.  Saat ini PT. PERSONAL DEVELOPMENT membuka  lowongan kerja sebaga:

Staf Administrasi

Persyaratan :

  •     Pria / Wanita Maksimal Usia 17-35thn
  •     Pendidikan Minimal SMA/K,d3-S1.
  •     Bisa Mengoperasikan Computer
  •     Sehat Jasmani & Rohani
  •     Rajin & Bertanggung Jawab Terhadap Pekerjaan
  •     Berkomunikasi dengan Baik
  •     Bisa bekerjasama dengan tim atau individu



TUGAS DAN TANGGUNG JAWAB

1.       Data Entry/pembukuan

2.       Mengarsipkan surat menyurat(KOMPUTER ATAUPUN MANUAL)

3.       Menerima telephone dari klien

4.       Absensi Karyawan

5.       Pendataan  karyawan Cabang,dll

6.        Frist in Frist out



FASILITAS DARI PERUSAHAN

1.       Bulanan Rp.2,4 juta s.d Rp.4,9 Juta tergantung posisi ( Negotiable )

2.       Uang makan+transport ( 40.000 / hari)

3.       Tunjangan dan bonus

4.       Karyawan Tetap

5.       Jenjang karier

6.       Jamsostek dan Askes

7.       Jam kerja Senin – Jum’at : 08 :00 – 16 : 00 WIB- Sabtu 08:00-12:00 WIB( setengah hari)

8.       Penempatan di cabang Jakarta Barat, Jakarta Selatan, Jakarta Pusat ,Bekasi, Bogor dan Tanggerang dan seluruh  pulau jawa

Bagi anda yang tertarik dengan lowongan kerja di atas, silakan segera kirimkan berkas lamaran dan CV terbaru lengkap  melalui alamat email di bawah ini:

via Email: hrdimamramadhan@gmail.com

Atau bisa juga mengirimkan Data diri  anda ke 0838-7376-4748

Up BPK IMAM RAMADHAN,S.Ag.

Format: nama / alamat / pendidikan / usia / Up BPK IMAM

Catatan :

*CV dan Biodata diri yang telah anda kirimkan melalui Email dan ke Nomor HP HRD, akan   kami  seleksi selama 24 Jam oleh Panitia Penerimaan Karyawan, dan Bila memenuhi kualifikasi akan   kami Panggil.

* Jadwal interview dan persyaratan  akan dikonfirmasi via email atau sms setelah pelamar mengirimkan data diri  via emai atau sms.

* alamat kantor jl melawai no 165 blok m,jakarta selatan setibanya di kantor sampaikan dg receptionis bertemu bapak imam (manager hrd).

PT Perkebunan Nusantara XII (Persero), disingkat PTPN XII adalah sebuah Badan Usaha Milik Negara (BUMN) bidang perkebunan di Provinsi Jawa Timur. PT Perkebunan Nusantara XII (Persero) merupakan penggabungan PT Perkebunan (PTP) yang ada di Jawa Timur, yaitu PTP XXIII, PTP XXVI dan PTP XXIX menjadi PT Perkebunan Nusantara XII (Persero) berdasarkan PP No.17 Tahun 1996, tanggal 11 Maret 1996.

Sehubungan dengan rencana pengembangan Wisata Agro Wonosari PT Perkebunan Nusantara XII (Persero), kami membuka lowongan pekerjaan untuk Tenaga Pemasaran sebanyak 2 orang yang akan ditempatkan di Kebun Wonosari Lawang, Malang, Jawa Timur dengan persyaratan sebagai berikut :

1. Laki-Laki / Perempuan
2. Usia 22 s.d. 25 tahun
3. Pendidikan minimal Diploma III Pariwisata/Perhotelan
4. IPK minimal 2,75
5. Berbahasa Inggris aktif
6. Berpenampilan menarik (foto seluruh badan ukuran Post Card)
7. Menguasai information technology
8. Memiliki pengalaman dalam pemasaran hotel atau pariwisata minimal 1 (satu) tahun.

Mengingat urgensi kebutuhan tenaga kerja tersebut, kami harap surat lamaran dan curriculum vitae dapat kami terima paling lambat tanggal 15 November 2013 jam 15.00 WIB. Surat lamaran dapat dikirimkan ke :

Drs. Gunarto Soetedjo, Psi.
Askabag. Bidang Asesmen
Bagian Sumber Daya Manusia
PT Perkebunan Nusantara XII (Persero)
Jl. Rajawali No. 44 Surabaya – 60175