Lowongan Kerja McDonald's

McDonald’s Indonesia (PT Rekso Nasional Food) is looking for the energetic and smart young people to join us in managing our Restaurants for the position of :

Receptionist
Jakarta Raya

Responsibilities:

  •     Receive all of incoming ca;;s
  •     Make report of all customers
  •     Handle customers

Requirements:

  •     Female
  •     Maximal 30 years old
  •     Min Diploma Degree
  •     Familiar with Microsoft Office (Especially Ms. Excel)
  •     Excellent verbal and written English communication skills
  •     The ability to work telecommunication systems(telephones, fax machines,switchboards)
  •     The ability to work under own initiative
  •     Excellent interpersonal skills
  •     A smart, neat appearance

Develop your career and make McDonald’s your address for success. Only shortlisted candidates will be contacted.

Lowongan Kerja Bank BTN (Persero)

PT. Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. membuka kesempatan bagi anda yang berpenampilan menarik, memiliki semangat untuk berprestasi, ramah, jujur, ulet, teliti dan inovatif serta mampu berkomunikasi dengan baik untuk mengisi posisi jabatan sebagai berikut :

1. TELLER STAFF (TS)
2. CUSTOMER SERVICE STAFF (CS)
3. JUNIOR SEKRETARIS (SKR)

PERSYARATAN SEBAGAI BERIKUT :

· Teller Service Staff (TS) :
a. WNI, pria/wanita (diutamakan pria), belum menikah ;
b. Usia maksimum 24 tahun, belum berulang tahun ke 25 per tgl. 31 Oktober 2013 ;
c. Pendidikan minimal D1 dengan IPK Min. 2.75 (skala 4.00) ;
d. Tinggi Badan (TB) minimal pria 160 cm dan wanita 155 cm; Berat Badan (BB) proporsional ;
e. Berpenampilan Menarik.

· Customer Service Staff (CS) :
a. WNI, pria/wanita (diutamakan pria), belum menikah ;
b. Usia maksimum 24 tahun, belum berulang tahun ke 25 per tgl. 31 Oktober 2013;
c. Pendidikan D3 semua jurusan, IPK. Min. 2.75 (skala 4.00) ;
d. Tinggi Badan (TB) minimal pria 160 cm dan wanita 155 cm; Berat Badan (BB) proporsional.
e. Berpenampilan Menarik.

· Sekretaris (SKR) :
a. WNI, wanita, belum menikah ;
b. Usia maksimum 24 tahun, belum berulang tahun ke 25 per tgl. 31 Oktober 2013;
c. Pendidikan D3 semua jurusan, IPK. Min. 2.75 (skala 4.00) ;
d. Tinggi Badan (TB) minimal wanita 155 cm; Berat Badan (BB) proporsional.
e. Berpenampilan Menarik.

Tata Cara Pendaftaran
Berkas Pendaftaran :

Surat lamaran diketik atau ditulis tangan dengan tinta hitam dan dibubuhkan tandatangan pelamar, ditujukan Kepada :

PT. Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk
u.p. Panitia Penerimaan Calon Pegawai Tahun 2013

Pasfoto berwarna terbaru ukuran 4x6, sebanyak 1 (satu) lembar ;

· Foto seluruh badan berwarna terbaru ukuran postcard dengan pakaian sopan dan rapi sebanyak 1 (satu) lembar ;
· Foto copy KTP yang masih berlaku ;
· Foto copy ijazah pendidikan terakhir yang dilegalisir oleh yang berwenang;
· Asli daftar riwayat hidup

Pengiriman Berkas Lamaran :

  • Jadwal penyampaian berkas lamaran ke Kantor Cabang pilihan pelamar sekaligus Seleksi Administrasi untuk posisi Teller Staff dan Consumer Service Staff adalah tanggal 02 Oktober – 11 Oktober 2013 mulai pukul 08.30 s.d. 15.30 waktu setempat
  • Berkas lamaran dimasukkan dalam amplop berwarna cokelat dengan membubuhkan kode lamaran pada amplop sebelah kiri atas (Teller Staff (TL), Consumer Service Staff (CS) & Junior Sekretaris (SKR)).
  • Berkas Lamaran diantar langsung oleh pelamar ke Kantor Bank BTN sebagai berikut (sesuai dengan pilihan pelamar):
No. Kantor Cabang Penerimaan Berkas Lamaran Alamat Kantor Cabang Prioritas Wilayah Penempatan Kebutuhan Posisi Ket
1 Pusdiklat BTN Jl. KH Mas Mansyur No 86 Tanah Abang Jabodetabek CS & TS Posisi Teller Lebih Diutamakan
2 KC Bekasi Jl. Jend Sudirman no.19 Bekasi 17143
3 KC Bogor Jl. Pengadilan No. 13-15 Bogor 16121
4 KC Tangerang Jl. Perintis Kemerdekaan No. 01 Tangerang 15118
5 KC Bandung Jl. Jawa No 7 Bandung  40117 Jawa Barat CS, TS & SKR Posisi Teller Lebih Diutamakan
6 KC Surabaya Jl. Pemuda No. 50 Surabaya 60271 Jawa Timur CS, TS & SKR Posisi Teller Lebih Diutamakan
7 KC Malang Jl. Ade Irma Suryani No. 2-4 malang 65119
8 KC Semarang Jl. MT Haryono No. 717 Semarang 50242 Jawa Tengah CS & SKR -
9 KC Solo Jl. Selamet Riyadi No. 282, Solo 57141
10 KC Denpasar Jl. Dewi Sartika No. 2 Denpasar 80114 Bali & NTB CS & SKR -
11 KC Kupang Jl. Jend Sudirman no.87 Kupang NTT CS -
12 KC Medan Jl. Pemuda No. 10A Medan 20151 Sumut TS -
13 KC Pekanbaru Jl. Jend Sudirman No 393 Pekanbaru No 393 Pekanbaru 28116 Sumbar, Riau & Kepri CS, TS & SKR Posisi Teller Lebih Diutamakan
14 KC Tanjung Pinang Jl. D.I Panjaitan Km.9 Komplek Plaza Bintan Center, Blok Bunga No. 9-12 Tanjung Pinang
15 KC Jambi Jl. H.M Yusuf Singadikane No. 146-Jambi Jambi & Sumsel TS -
16 KC Bandar Lampung Jl. Wolter Monginsidi No. 80-88 Bandar Lampung 35215 Lampung TS -
17 KC Balikpapan Jl. Jendral Sudirman No 141 Balikpapan Kaltim TS & SKR -
18 KC Samarinda Jl. RE. Martadinata no. 01 Samarinda  75127
19 KC Gorontalo Jl. Prof. HB Yasin No 55 Kel Limba U2, Kota Selatan  Gorontalo Gorontalo CS -
20 KC Ternate Jl. Zainal Abidin Syah no.41 ternate- Maluku Utara Ternate SKR -

INFORMASI LAIN :
a. Hanya pelamar dengan kualifikasi terbaik yang akan dipanggil dan akan diikutsertakan dalam proses tahapan seleksi selanjutnya
b. Proses seleksi menggunakan SISTEM GUGUR dan keputusan seleksi bersifat MUTLAK serta tidak dapat diganggu gugat.
--- Update : Tuesday, October 8, 2013

Lowongan Kerja TVOne

1. UNIT FINANCE

Ditutup tanggal: 30 October 2013
Responsibilities:

• Mengelola uang program di lapangan
• Mengontrol pengeluaran uang di lapangan
• Membuat laporan pertanggung-jawaban atas program

Requirements:

• Pria, usia maksimal 30 tahun
• Minimal lulusan Sarjana Ekonomi (Akuntans/Finance) dari universitas terkemuka, fresh graduate dipersilahkan untuk melamar
• Memiliki kemampuan untuk membuat laporan keuangan
• Memiliki minat yang tinggi untuk bekerja di dunia broadcasting
• Mahir dalam mengoperasikan Microsoft Excel
• Jujur, detail, dan rapi dalam menjalankan pekerjaan
• Menyukai tantangan, komunikatif, dinamis, terbiasa dengan deadline dan mampu bekerja sama dalam tim
• Bersedia bergabung secepatnya

2. STAF TRANSMISI

Ditutup tanggal: 30 October 2013
Responsibilities:

• Bertanggung jawab dalam mengoperasikan peralatan transmisi (uplink & downlink)
• Melakukan perawatan terhadap peralatan yang dioperasikan
• Melakukan pencatatan rutin terhadap parameter yang dioperasikan sesuai dengan aturan yang berlaku
• Membuat laporan rutin harian sesuai operasional yang dilakukan

Requirements:

• Pria, usia maksimal 28 tahun
• Pendidikan minimal lulusan Sarjana Teknik Elektro (lebih disukai jurusan Telekomunikasi) dari Universitas terkemukan dengan IPK min 3.00 (Skala 4.00)
• Fresh graduate dipersilahkan melamar
• Mengerti dasar teknik elektro baik arus lemah maupun arus kuat
• Mengerti dan memahami dasar teknologi satelit dan teknik telekomunikasi
• Memiliki minat yang tinggi untuk bekerja di dunia broadcasting
• Menyukai tantangan, energik, komunikatif, dinamis, dan mampu bekerja di bawah tekanan
• Cepat beradaptasi, suka berinteraksi, dan mampu bekerja sama dalam tim

3. Office System & Technical Documentation Specialist

Ditutup tanggal: 30 October 2013
Responsibilities:

• Melakukan analisa dan memberikan bimbingan teknis mengenai operasional dan pemeliharaan segala aspek di area Office system kepada tim Departemen IT
• Melakukan inovasi dan menyusun Grand Design office system yang terintegrasi, efektif, dan efisien
• Melakukan evaluasi atas operational termasuk dokumentasi teknis dan pemeliharaan
• Memberikan usulan maupun rekomendasi mengenai Office system kepada atasan

Requirements:

• Pria/Wanita, usia maksimal 35 tahun
• Lulusan Sarjana Ilmu Komputer/Teknik Komputer/Teknik Elektronika dari universitas terkemuka dengan IPK min 3.00
• Memiliki pengalaman di posisi yang sama minimal 5-6 tahun
• Memiliki minat yang tinggi untuk bekerja di dunia broadcasting
• Menguasai Ms Office
• Menyukai tantangan, energik, komunikatif, dinamis, dan mampu bekerja di bawah tekanan
• Cepat beradaptasi, suka berinteraksi, dan mampu bekerja sama dalam tim

4. ASSISTANT PRODUCER SPORT

Ditutup tanggal: 30 October 2013
Responsibilities:

• Membantu produser dalam menyiapkan, menyusun, dan menjalankan rundown berita dan program olahraga
• Membantu produser dalam mendesain berita olah raga (Mengedit naskah, memastikan kelayakan visual dan audio)
• Mengusulkan materi-materi tayangan program terkait berita olah raga

Requirements:

• Laki-laki atau perempuan
• Pendidikan minimal S1 semua jurusan
• Usia maksimal 30 tahun
• Pengalaman minimal 2 tahun sebagai Assistant Produser di bidang Olah raga
• Memiliki ketertarikan dan pemahaman di bidang Olah raga
• Kreatif dalam membuat konsep program
• Berkeinginan kuat untuk memberikan hasil kerja yang terbaik
• Mampu bekerja sama dengan baik di dalam tim kerja
• Mampu berbahasa Inggris aktif
• Multitasking, bersedia bekerja dengan jam kerja yang fleksibel dan mampu bekerja di bawah tekanan

5. STAF REPAIRMENT VEHICLE

Ditutup tanggal: 30 October 2013
Responsibilities:

• Bertanggung jawab terhadap perbaikan peralatan teknis kendaraan bermotor
• Menganalisa dan mengidentifikasi kerusakan pada kendaraan
• Memperbaiki dan mengganti komponen kendaraan yang rusak
• Melakukan tes terhadap kendaraan yang sudah diperbaiki dan memastikan kendaraan siap dipakaikembali
• Membuat laporan perbaikan kendaraan

Requirements:

• Pria, usia maksimal 35 tahun
• Lulusan D3 Teknik Otomotif / Mesin dengan pengalaman min. 1 tahun di posisi yang sama. Lulusan SMA/SMK Teknik Otomotif / Mesin dengan pengalaman min. 3 tahun dipersilahkan untuk melamar
• Memiliki pengetahuan dan keterampilan memperbaiki kendaraan bermotor
• Jujur, detail, dan rapi dalam menjalankan pekerjaan
• Menyukai tantangan, energik, komunikatif, dan mampu bekerja di bawah tekanan
• Mampu bekerja sama dalam tim

6. REPORTER BIRO MEDAN

Ditutup tanggal: 30 October 2013
Responsibilities:

• Bertanggung jawab dalam meliput berita yang bervariasi mulai dari politik, ekonomi, budaya, dan human interest di area Medan dan sekitarnya
• Melakukan instruksi peliputan sesuai dengan perencanaan dan rapat internal
• Proaktif dalam mencari dan mendalami berita serta mencari narasumber yang relevan dengan topik
• Bekerjasama dengan kru dan camera person untuk mendapatkan hasil dan kualitas berita yang baik

Requirements:

• Laki-laki atau perempuan
• Pendidikan mininal Sarjana dengan IPK minimal 3,00.
• Usia maksimal 30 tahun
• Minimal 1 tahun berpengalaman sebagai reporter di media elektronik
• Mampu berbahasa Inggris aktif
• Camera look
• Aktif, dinamis, mampu bekerja multitasking, dan mampu memenuhi deadline
• Berdomisili di Medan dan sekitarnya

7. CAMERA PERSON

Ditutup tanggal: 30 October 2013
Responsibilities:

• Bertanggung jawab dalam pengambilan gambar dalam pelaksanaan peliputan berita
• Bekerja sama dengan para reporter terkait dengan liputan dengan gambar dan sudut pandang yang menarik baik ketika liputan harian maupun liputan langsung
• Bekerja sama dengan para reporter dalam melakukan pendekatan kepada para narasumber

Requirements:

• Laki-laki/Perempuan, usia maksimal 30 tahun
• Pendidikan minimal S1 dari berbagai jurusan dari universitas terkemuka
• Memiliki pengalaman minimal 1 tahun di bidang yang sama; Fresh graduate dipersilahkan untuk melamar
• Mampu mengoperasikan kamera
• Memiliki sertifikat pelatihan camera
• Mampu mengoperasikan Microsoft Office dan internet
• Memiliki minat yang tinggi untuk bekerja di dunia broadcasting
• Mampu mengambil keputusan dalam waktu yang mendesak
• Menyukai tantangan, komunikatif, dinamis, dan mampu bekerja di bawah tekanan

8. VIDEO EDITOR

Ditutup tanggal: 30 October 2013
Responsibilities:

• Bertanggung jawab dalam mendukung proses teknis pengeditan berita
• Melakukan pengeditan sesuai dengan tema dan topik yang ingin diangkat dan disampaikan dalam berita

Requirements:

• Lulusan Sarjana dengan IPK min. 3,00
• Pengalaman minimal 1 tahun sebagai Video Editor di media elektronik
• Memiliki pengetahuan yang memadai mengenai dunia editing
• Lebih disukai yang memiliki pengetahuan final cutpro
• Mampu mengoperasikan Microsoft Office, program-program editing, dan internet
• Memiliki kedisiplinan dan manajemen waktu yang baik.
• Berkepribadian terbuka, memiliki keterampilan interpersonal yang baik, dan memiliki jaringan yang luas
• Menyukai tantangan, dinamis, dan terbiasa dengan deadline.

9. INGEST NEWS
Klik disini untuk melamar
Ditutup tanggal: 30 October 2013
Responsibilities:

• Bertanggung jawab dalam memasukkan materi audio visual hasil liputan ke dalam storage
• Mengatur media asset raw material video di dalam storage sehingga teratur

Requirements:

• Pria, usia maksimal 25 tahun
• Pendidikan minimal lulusan D3 Broadcasting
• Fresh graduate
• Mengerti pengoperasian PC khususnya aplikasi editing video
• Mengerti basic video conversion
• Memahami editing video
• Menyukai tantangan, energik, dan mampu bekerja di bawah tekanan
• Cepat beradaptasi dan mampu bekerja sama dalam tim

10. Journalist Development Program

Ditutup tanggal: 30 October 2013
JDP Roles:

• As a JDP member you will be developed through several training and practical work in journalistic area such as news writing, editing, reportage, etc in class and off class studies.
• During the program you will be supervised by our professional and talented journalists in making news production simulation and project assignments.
• The program gives you opportunity to have rotational assignments across different aspects on news divisions, providing you with broad and valuable experience in a relatively short amount of time as well as preparing you to be our professional journalist.


JDP Requirements:

• Bachelor Degree (S1) from any major with GPA min.3,00 from reputable university (overseas graduate is an advantage) or have max. 1 year experience.
• Age max. 25 years old
• Height min. 160 cm
• English proficient (verbal and written); TOEFL min. 500
• Camera face
• Good articulation
• Have basic general knowledge and interest in journalism
• Good logical thinking and creative
• Strive for excellence and eager to learn on the job
• Demonstrate the ability to work in a team environment
• Self confidence and proactive

12. Asisten Produser Surabaya

Ditutup tanggal: 31 October 2013
Responsibilities:

• Mengusulkan proyeksi liputan
• Mengusulkan materi-materi tayangan program
• Membuat berita (Mengedit naskah, memastikan kelayakan visual dan audio) di bawah koordinasi produser
• Membantu produser menjalankan siaran baik secara langsung maupun tidak langsung


Requirements:

• Laki-laki atau perempuan
• Pendidikan minimal S1 semua jurusan
• Usia maksimal 30 tahun
• Pengalaman minimal 2 tahun sebagai Assistant Produser News/ 3 tahun sebagai Reporter News
• Memiliki ketertarikan dan minat terhadap hardnews
• Kreatif dalam membuat konsep program
• Memiliki kemampuan news writing dan visual editing yang baik
• Berkeinginan kuat untuk memberikan hasil kerja yang terbaik
• Mampu bekerja sama dengan baik di dalam tim kerja
• Mampu berbahasa Inggris aktif
• Multitasking, bersedia bekerja dengan jam kerja yang fleksibel dan mampu bekerja di bawah tekanan
• Berdomisili di Surabaya maupun Area Jawa Timur

13. Floor Director

Ditutup tanggal: 31 October 2013
Responsibilities:
• Bertanggung jawab sebagai pengarah lapangan (Floor Director) saat shooting sedang berlangsung
Requirements:
• Pria, usia 25 – 30 tahun
• Pendidikan minimal D3 Seni Pertunjukan / S1 Komunikasi dengan IPK min 3.00
• Fresh graduate dipersilahkan melamar
• Memiliki kemampuan yang baik dalam berbahasa Indonesia dan Inggris
• Berkepribadian terbuka, memiliki keterampilan interpersonal yang baik, dan memiliki jaringan yang luas
• Cekatan dan aktif
• Menyukai tantangan, dan dinamis

14. System & Infrastructure Staff

Ditutup tanggal: 31 October 2013
Responsibilities:
• Menyediakan infrstruktur komunikasi data
• Menyediakan system untuk komunikasi data
• Menyediakan keamanan jaringan untuk system, komunikasi data dan infrastruktur
• Melakukan pemeliharaan terjadwal dan berkala untuk semua infrastruktur dan system komunikasi data
• Menyediakan dokumentasi existing infrastruktur, system, kemanan jaringan dan riset yang terbaru
• Melakukan riset di bidang system dan infrastruktur

Requirements:
• Pria, usia maksimal 30 tahun
• Pendidikan minimal lulusan Sarjana Teknik Informatika / Ilmu Komputer / Elektro dari universitas terkemuka
• Memiliki pengalaman sebagai Network Administrator, System Administrator, Virtual Machine minimal 1 tahun
• Memiliki kemampuan analisis data yang baik
• Memiliki minat yang tinggi untuk bekerja di dunia broadcasting
• Jujur, detail, dan rapi dalam menjalankan pekerjaan
• Menyukai tantangan, energik, komunikatif, dinamis, dan mampu bekerja di bawah tekanan
• Cepat beradaptasi, suka berinteraksi, dan mampu bekerja sama dalam tim

15. Sales Admin Support

Ditutup tanggal: 31 October 2013
Jakarta Raya
Responsibilities:
• Bertanggung jawab terhadap keseluruhan proses administrasi di Divisi Sales

Requirements:
• Pria/Wanita, usia maksimal 27 tahun
• Minimal Lulusan D3 dari berbagai jurusan dengan IPK min 3,00
• Memiliki pengalaman di bidang yang sama minimal 1 tahun
• Memahami segala aspek administrasi khususnya
• Memiliki kemampuan yang baik dalam berbahasa Indonesia dan Inggris
• Mahir dalam mengoperasikan Microsoft Office
• Teliti, akurat, dan rapi dalam bekerja
• Jujur, dinamis, dan terbiasa dengan deadline

16. STAF TECHNICAL SUPPORT OUTSIDE

Ditutup tanggal: 31 October 2013
Responsibilities:
• Melakukan kegiatan supporting / proses instalasi peralatan production & broadcasting yang berbasis “Audio &/ Video”, serta sistem komunikasi untuk siaran luar, baik siaran acara “Live” maupun Recording.
• Melakukan kalibrasi peralatan (elektronik: Audio, Video, komunikasi) agar dapat digunakan untuk menunjang proses produksi siaran luar.
• Mengelola, menjaga peralatan yang digunakan pada proses produksi siaran.
• Jenis peralatan Video: Kamera, Media Recording (Tape, Memory), Production Switcher, video monitor, video processing & distribution.
• Jenis peralatan Audio: microphone, audio mixer, power amplifier, audio monitor / speaker, audio processing & equalizing.

Requirements:
• Lulus Pendidikan D3 / S1 dengan IPK minimal 2,75 (skala 4.00)
• Konsentrasi di bidang Teknik : Elektro, Elektronika, Telekomunikasi, System/Control Industri, Mechatronik, Komputer/Informatika, Fisika, Instrumentasi.
• Fresh Graduate atau pengalaman kerja Maksimum 2 (dua) tahun.
• Usia maksimum 27 tahun, Sehat Jasmani dan Rohani, tidak buta warna, tidak berkacamata (+/-)
• Postur tubuh (berat / tinggi) dan fisik / penampilan proporsional .
• Memiliki kemauan & kemampuan untuk bekerjasama dalam team yang solid.
• Tertarik pada bidang elektronika, supporting dan teknik pertelevisian (system & Engineering).
• Memiliki kemampuan berbahasa Inggris (Lisan & Tulis).
• Bersedia : bekerja dalam shift, ditugaskan keluar kota, mengikuti irama kerja yang dinamis dan penuh tantangan.

17. Operational Logistic & Broadcast Facility

Ditutup tanggal: 31 October 2013

Responsibilities:

• Bertanggung jawab dalam operational harian logistic
• Melakukan pendistribusian alat – alat kebutuhan program
• Melakukan preventife maintance


Requirements:
• Laki-laki, usia 20 - 23 tahun
• Pendidikan D3/S1 Manajemen / Manajemen Industri
• Memiliki pengalaman di bidang industry / manajemen / teknik minimal 2 tahun
• Menyukai tantangan, komunikatif, dinamis, dan mampu bekerja di bawah tekanan
• Lebih disukai mempunyai kendaraan roda dua sendiri

18. Procurement Staff

Ditutup tanggal: 30 November 2013
Responsibilities:
• Melakukan pengelolaan pengadaan barang melalui perencanaan dan pencarian sumber pengadaan yang paling efisien
• Menjalin kerjasama dengan pihak sebagai mitra kerja yang bisa meningkatkan nilai perusahaan menjadi optimal

Requirements:
• Lulusan Sarjana dengan IPK min. 3,00
• Pengalaman minimal 1 tahun sebagai Procurement Staff
• Memiliki pengetahuan mengenai seluk beluk pengadaan barang
• Mampu mengoperasikan Microsoft Office dan internet
• Memiliki kedisiplinan dan manajemen waktu yang baik.
• Berkepribadian terbuka, memiliki keterampilan interpersonal yang baik, dan memiliki jaringan yang luas
• Menyukai tantangan, dinamis, dan terbiasa dengan deadline.

19. Training Specialist

Ditutup tanggal: 30 November 2013
Responsibilities:

• Melakukan proses Training Need Analysis (TNA) terhadap seluruh divisi/departemen
• Menyusun training matriks, training kurikulum/silabus, design modul dan training calender of event
• Melakukan delivery dan implementasi program-program training
• Melakukan annual budget planning untuk training activities
• Terbiasa dalam menyusun program management trainee dan leadership development
• Melakukan evaluasi training tingkat L1 – L4
• Melakukan report mandays (training man hours) setiap bulannya


Requirements:

• Pria/Wanita, maksimal usia 35 tahun
• Minimal Sarjana (S1) semua disiplin dari universitas terkemuka
• Berpengalaman sebagai training specialist minimal 2 – 3 tahun
• Pernah bekerja di industri broadcast merupakan nilai tambah
• Memiliki kemampuan delivery training dengan baik
• Menguasai pembuatan TNA, Modul, dan Training Evaluation
• Mampu menggunakan MS.Office terutama Excell dan Power Point dengan mahir
• Memiliki kemampuan interpersonal yang excellent, komunikatif, dinamis, fleksibel dan kreatif
--- Update : Tuesday, October 8, 2013
untuk melamar silahkan masukan link ini http://www.tvonenews.tv/recruitment/index.php?id=152

PT Balai Pustaka (Persero) membuka kesempatan kepada Anda untuk ikut berkarir di PT Balai Pustaka (Persero) dengan posisi sebagai berikut:

LEGAL MANAGER

Tujuan Jabatan : Membuat Drafing Perjanjian, melakukan analisa hukum terhadap seluruh kegiatan operasional perusahaan agar bisnis perusahaan dapat berjalan tanpa adanya tuntutan/permasalahan hukum dikemudian hari.

Persyaratan :

  •     Pengalaman Kerja minimal 2 tahun sebagai Legal Manager di bidang usaha Penerbitan dan Percetakan
  •     Menguasai Bahasa Inggris
  •     Menguasai Hukum Ketenagakerjaan, Hukum Perusahaan, Hukum Kekayaan intelektual dan memiliki wawasan yang luas dibidang hukum
  •     Mempunyai Ijin Beracara Advokat Peradi/ Pernah Mengikuti PKPA Peradi
  •     Memiliki Pengalaman dalam Menangani kasus/tuntutan hukum
  •     Memiliki Kemampuan negosiasi, Legal Drafing, Legal Review dan dapat membuat dokument hukun lainnya
  •     Mampu memberikan arahan dan bimbingan kepada bawahan
  •     Memiliki Kemampuan Komunikasi yang baik
  •     Memiliki Kemampuan Pemecahan terhadap masalah (Problem Solving)
  •     Berpengalaman/aktif dalam beroganisasi

dengan melampirkan :

  •     Surat Lamaran Pekerjaan
  •     Curiculum Vitae (CV)
  •     Fotocopy KTP
  •     FotoCopy Transkip Nilai dan Ijasah
  •     Fotocopy Ijin Beracara dari PERADI atau Sertifikat PKPA dari PERADI

Surat lamaran ditujukan ke e-mail :balaipustaka.sdm@gmail.com

Paling lambat 18 Oktober 2013 --- Update : Monday, October 7, 2013

Lowongan Kerja Unilever

Asisten Manajer Keuangan - Pemasaran ( Job Number : 13000KU1 )
Unposting Tanggal : November -12- 2013 12:59:59
Jadwal : Full-time
Lokasi Primer : Indonesia - Daerah Ibukota Jakarta KHUSUS
Shift: Hari Kerja
Pekerjaan: Keuangan
Travel : Tidak ada

Unilever membuat pendekatan proaktif dalam memperluas kami Talent Pool - sebagai sarana menjangkau bakal calon sementara kita tidak memiliki kekosongan saat ini sehingga ketika kesempatan muncul , kita akan mendapatkan kontak untuk berbagi lagi.

Kami sekarang memperluas kami Talent Pool untuk Asisten Manajer Keuangan -Marketing , yang menjabat sebagai mitra bisnis Departemen Pemasaran dengan memberikan masukan keuangan untuk operasi Pemasaran .

Sebuah tanggung jawab kunci untuk peran ini adalah:

  •     Kelola perkiraan merek .
  •     Menganalisis bulanan, triwulanan , dan tahunan kinerja bisnis .
  •     Pengelolaan investasi merek ( pengeluaran untuk iklan & kegiatan promosi dan ramalan ) .
  •     Memberikan masukan keuangan dalam pengambilan keputusan strategis ( misalnya harga saing , investasi merek , proyek memulai / peluncuran , akuisisi atau pelepasan ) .
  •     Memonitor dan menganalisa saham pergerakan pasar dan tren .

Calon yang ideal akan memiliki :

  •     Otorisasi legal untuk bekerja di Indonesia
  •     Min . Sarjana Akuntansi dari universitas terkemuka , IPK > 3.00
  •     2-3 tahun pengalaman kerja yang relevan ( pilihan : Penjualan & Pemasaran Controller, Bisnis / Keuangan / Analis Komersial )
  •     Kefasihan dalam bahasa Inggris
  •     Keterampilan komputer yang baik ( di Ms. Office , SAP lebih disukai )
  •     Kemampuan analisis yang sangat baik
  •     Komunikasi yang baik & keterampilan mempengaruhi

Asisten Area Sales Manager ( Job Number : 13000GV6 )
Unposting Tanggal : Oktober -19- 2013 11:59:59
Jadwal : Full-time
Lokasi utama : Indonesia
Shift: Hari Kerja
Pekerjaan: Pembangunan Pelanggan
Travel : Ya , 75 % dari Time

Deskripsi pekerjaan :
Tugas Utama seorang " Asisten Area Sales Manager " adalah bekerjasama Artikel Baru distributor bahasa Dari PT . Unilever Indonesia untuk mencapai sasaran PENJUALAN di Pasar Tradisional , menjaga ketersediaan Barang , memperluas wilayah PENJUALAN Dan melakukan merchandise di daerah Yang menjadi tanggungjawabnya .

Kualifikasi :

  •     Minimal Lulus S1 Bahasa Dari Segala jurusan , IPK minimal 2,8
  •     USIA Maksimal 28 years
  •      Bersedia ditempatkan di seluruh Indonesia wilâyah
  •      Aktif di lingkungan kegiatan organisasi kampus
  •      Dinamis Dan Senang Koperasi Karyawan Bhakti Samudera Lapangan
  •      Komunikatif Dan memiliki kemampuan menyesuaikan Diri Yang BAIK
  •      Sehat Dan memiliki stamina Yang Tinggi,
  •      Mampu secara mandiri BEKERJA
  •      Mempunyai kemampuan Analisa Dan Logika , terutama Yang berhubungan Artikel Baru Angka
  •      Bisa mengendarai mobil Dan memiliki SIM A

Asisten Brand Manager ( Job Number : 13000KR7 )
Unposting Tanggal : Oct -13- 2013 11:59:59
Jadwal : Full-time
Lokasi Primer : Indonesia - Daerah Ibukota Jakarta KHUSUS - Jakarta - Graha Unilever
Shift: Hari Kerja
Pekerjaan: Pemasaran
Travel : Ya , 5 % dari Time

Job Description :

  •     Co- memimpin pengembangan dan pelaksanaan terpadu Brand Marketing Rencana untuk mencapai ambisi bisnis jangka pendek dan jangka panjang .
  •     Akuntabel untuk hari merek untuk kegiatan operasional hari termasuk pemantauan kinerja merek secara teratur ( bulanan, kuartalan ) .
  •     Co - memimpin kemitraan kolaboratif antara Marketing dengan fungsi lain untuk memberikan hari merek ke hari operasi .

kualifikasi :

  •     Min . Gelar sarjana . Gelar sarjana bisnis adalah keuntungan ( MBA )
  •     Memiliki min 2 ( dua ) tahun pengalaman di Brand Management , lebih disukai dari industri Consumer Goods
  •     Max . 30 tahun
  •     Memiliki kemampuan komunikasi dengan bahasa Inggris yang fasih
  •     Sepenuhnya operasional dalam Manajemen Proyek , dengan pengetahuan yang bekerja di bidang pemasaran pelanggan dan ketajaman bisnis .
  •     Memiliki potensi kepemimpinan , dengan mindset berkembang , akuntabilitas nyata, aksi -driven , dan mampu untuk multi-tugas sementara memberikan hasil .

Asisten Kemasan Development Manager ( Job Number : 13000LDO )
Unposting Tanggal : Oktober -21- 2013 11:59:59
Jadwal : Full-time
Lokasi Primer : Indonesia - Jawa Barat - Cikarang - Bekasi
Shift: Hari Kerja
Pekerjaan: Penelitian / Pengembangan
Travel : Ya , 5 % dari Time

Tanggung Jawab Utama:

  •     Untuk membantu Packaging Development Manager dalam mengkoordinasikan dan mengatur pelaksanaan inovasi kemasan Kategori .
  •     Untuk membantu Packaging Development Manager dalam mendirikan sistem dan proses packing operasi di Pabrik dan pihak ketiga mereka untuk memastikan bahwa barang yang diproduksi dalam standar yang disepakati pada biaya yang paling efektif yang sesuai , memenuhi standar produktivitas, kualitas dan SHE dan ikuti praktek terbaik manufaktur yang baik dalam rangka mendukung Operational Excellence .
  •     Untuk membantu Packaging Development Manager dalam mengerjakan proyek-proyek efektivitas biaya .
  •     Untuk menerapkan ISO , sistem QSHE dan TPM melalui kegiatan sehari-hari dalam rangka mencapai produktivitas yang luar biasa dan kepatuhan QSHE

persyaratan :

  •     Melegalisasi untuk bekerja di Indonesia
  •     Universitas gelar di Kimia , Teknik , Fisika , Kemasan Rekayasa / Teknologi atau ilmu lain yang relevan dengan IPK > 3.00
  •     1 - 2 tahun pengalaman di bidang pengembangan kemasan
  •     Max 30 tahun
  •     Fasih berbahasa Inggris ( baik lisan dan tertulis )
  •     Interpersonal skill yang baik dan mampu bekerja di bawah tekanan

Asisten Manager Produksi Pabrik Kulit - Cikarang ( Job Number : 13000M8N )
Unposting Tanggal : Oct -17- 2013 11:59:59
Jadwal : Full-time
Lokasi Primer : Indonesia - Jawa Barat - Cikarang - Bekasi - Cikarang Pabrik Kulit
Shift: Hari Kerja
Pekerjaan: Supply Chain
Perjalanan : Ya , 10 % dari Time

deskripsi

  •     Untuk membantu Manajer Produksi untuk pekerjaan dijelaskan di bawah ini ;
  •     Untuk mengawasi hari untuk produksi hari pabrik Skin - Cikarang dan memastikan bahwa ini tetap dalam standar kualitas dalam rantai produksi dari pengolahan bahan baku hingga pengiriman produk jadi dengan mengelola materi , pengetahuan peralatan, energi, tenaga kerja & proses efisien & efektif .
  •     Untuk menyarankan perbaikan dalam departemennya .
  •     Harus memiliki orientasi standar pada jaminan kualitas , keamanan pangan , HACCP / kebersihan , lingkungan , keselamatan dan kesehatan

Asst Bahan Store Manager ( Job Number : 13000MD6 )
Unposting Tanggal : Oktober -19- 2013 11:59:59
Jadwal : Full-time
Lokasi Primer : Indonesia - Jawa Timur - Surabaya - PC Pabrik - Rungkut
Shift: Hari Kerja
Pekerjaan: Supply Chain
Perjalanan : Ya , 20 % dari Time

deskripsi

  •     Memastikan kelancaran & efisien bahan fisik dari masuk / muat dari pemasok ke keluar ke jalur produksi di situs Rungkut ( Oral Care , PW bar & Dove pabrik )
  •     Memastikan kelancaran & informasi yang benar ( baik sistem maupun non sistem ) bahan dari masuk ke keluar di situs Rungkut ( Oral Care , PW bar & Dove pabrik )
  •     Materi mengelola penanganan dan atau manajemen untuk biaya yang optimal & cash
  •     Perbaikan terus-menerus di bidang manajemen bahan
  •     Bertanggung jawab atas keselamatan tim dan juga orang-orang di daerah gudang ( non Unilever )
  •     Memastikan & Mengamankan aset Unilever di area gudang

Asst Mgr Pengadaan - Bahan Baku & Kemasan ( Job Number : 13000AXZ )
Unposting Tanggal : November -02- 2013 11:59:59
Jadwal : Full-time
Lokasi Primer : Indonesia - Daerah Ibukota Jakarta KHUSUS - Jakarta - Graha Unilever
Shift: Hari Kerja
Pekerjaan: Supply Chain
Travel : Ya , 25 % dari Time

tanggung Jawab

  •     Rencana pengiriman , pembelian , dan jadwal semua kemasan dan bahan baku . Merevisi perintah ini yang diperlukan berdasarkan jadwal produksi .
  •     Buat jadwal pengiriman berdasarkan pada kemasan rilis material. Mendistribusikan jadwal ini serta revisi pengawas departemen yang tepat dan operator .
  •     Kelola pengendalian persediaan bahan baku . Mengatur perhitungan fisik bulanan dan tahunan dengan departemen Akuntansi . Menganalisis varians persediaan dan menerapkan solusi pencegahan .

persyaratan

  •     Gelar Sarjana di Supply Chain , Administrasi Bisnis , atau bidang manajemen yang terkait .
  •     2 + tahun pengalaman dalam kecepatan tinggi atau operasi manufaktur kemasan , pengalaman industri diatur disukai .
  •     SAP , atau terkait sistem ERP dan Aplikasi Microsoft Office
  •     Komunikasi baik dan Keterampilan Organisasi .

Pabrik Akuntan - Sei Mangkei ( Job Number : 13000AIX )
Unposting Tanggal : Oktober -24- 2013 11:59:59
Jadwal : Full-time
Lokasi Primer : Indonesia - Sumatera Utara
Shift: Hari Kerja
Pekerjaan: Keuangan
Travel : Ya , 15 % dari Time

tanggung Jawab :

  •     Pelaksana proses / operasi dan akuntansi keuangan kontrol pabrik di pabrik masing-masing sesuai dengan peraturan & standar yang diterapkan .
  •     Buisiness bermitra dengan berbagai tim , misalnya Manufaktur , Audit , Pengadaan Keuangan , Controller.
  •     Bertanggung jawab untuk Akhir Bulan penutupan di tingkat perusahaan untuk melakukan kegiatan berjalan dengan sempurna dan memberikan hasil yang tepat pertama kalinya, tepat waktu dengan penjelasan ( tafsir ) .
  •     Membantu Manajer Komersial untuk menjadi penghubung utama untuk SAP proses terkait dan pengawal biaya dan manajemen data master ditangkap dalam SAP di tingkat pabrik .
  •     Menyebarkan dan melaksanakan agenda penyederhanaan

persyaratan :

  •     Hukum berwenang untuk bekerja di Indonesia
  •     Min . Sarjana Akuntansi
  •     Min . 3 tahun pengalaman dalam Akuntansi Biaya & SAP FICO
  •     Pengalaman dalam mengelola anggota tim
  •     Fasih dalam bahasa Inggris
  •     Bersedia untuk pindah ke SEI Mangkei , SUMATERA UTARA

R & D Manager Foods - Menyebar dan Kemasan ( Job Number : 13000KR3 )
Unposting Tanggal : Oktober -12- 2013 11:59:59
Jadwal : Full-time
Lokasi Primer : Indonesia - Jawa Barat - Cikarang - Bekasi - Cikarang Pabrik Makanan
Shift: Hari Kerja
Pekerjaan: Penelitian / Pengembangan
Travel : Ya , 25 % dari Time

Brief description:
The R & D Manager Foods - Menyebar dan Kemasan akan mendukung R & D Director - Makanan Deploy / Spread & dressing South East Asia & Australia ( seaa ) dalam hal pengiriman proyek dan pengembangan tim dalam Spreads Kategori . Dia / dia juga akan bertanggung jawab dalam proyek Kemasan terkemuka untuk Spreads di seaa

Kunci utama Tanggung Jawab :

  •     Untuk mendarat Pada waktu secara penuh semua R & D elemen teknis proyek Penyebaran ( inovasi , renovasi dan Dukungan Supply Chain ) di Asia Tenggara ( SEA ) .
  •     Untuk memimpin sebagai Technical Project Leader dalam proyek SEA Penyebaran dan mitra bisnis Marketing atau Supply Chain Pemimpin Proyek dalam pengiriman proyek menyelaraskan dengan Spread Strategi Global dan dalam kerangka desain inti R & D untuk proyek-proyek masa depan .
  •     Memastikan dukungan yang memadai dari klaim produk / manajemen risiko , memastikan kepatuhan terhadap hukum dan peraturan dalam pengiriman proyek .
  •     Mengelola pemasok , di-rumah unit manufaktur , co pengepakan dalam pengiriman aspek teknis proyek dengan proyek Supply Chain memimpin .
  •     Mengembangkan dan membangun menyebar berkelanjutan R & D kemampuan dan suksesi di SEA . Ini termasuk produk, proses dan kemasan .
  •     Memimpin proyek Kemasan untuk Penyebaran dan dressing di seaa
  •     Memimpin tim Kemasan Makanan di Indonesia dalam kemampuan membangun

kualifikasi :

  •     Sarjana Minimum , dari ilmu terkait / rekayasa , orang-orang dengan kualifikasi yang lebih tinggi lebih disukai .
  •     Minimal 7 tahun pengalaman yang telah terbukti dalam lingkungan teknis ( terutama di Spreads Produk / Proses Pengembangan dan Kemasan ) dan kemampuan untuk bekerja dengan fungsi silang tim serta mitra eksternal .
  •     Seorang pemimpin yang kuat dengan track record dalam tim terkemuka ( laporan langsung atau tidak langsung ) dan manajemen perubahan
  •     Starter diri dengan komunikasi yang baik & keterampilan mempengaruhi

Anda dapat mendaftar secara online di : Lowongan Unilever . Pilih Lokasi - > Indonesia

Di Unilever kami menyadari tanggung jawab kami untuk melindungi informasi yang Anda berikan kepada kami . Unilever adalah perusahaan consumer goods multinasional yang menawarkan berbagai produk yang meliputi; makanan, minuman , bahan pembersih dan produk perawatan pribadi . Sebagai privasi dan data pribadi undang-undang perlindungan bervariasi dari satu negara ke negara lain kami meminta Anda membaca pernyataan privasi dikeluarkan oleh negara di mana Anda lamar serta negara di mana Anda berada , untuk memastikan hukum perlindungan data yang berlaku untuk informasi atau data yang dikelola oleh situs lokal .

Lowongan Kerja Kalbe Nutritionals

Electrician Pengawas

persyaratan

  • S - 1 Sarjana Teknik Elektro dari ffuniversity terkemuka
  • Minimum IPK 3,00
  • Male , usia maks . 28 tahun
  • Min . 1 tahun pengalaman kerja di posisi yang sama
  • Preferably memiliki Kontrol Programmable Logic ( PLC ) keterampilan
  • English dan melek komputer
  • Having gairah untuk exellence , pro-aktif dan self - starter , berpikir analitis ffgood dan keterampilan interpersonal yang baik
  • Willing akan berlokasi di Kota Bukit Indah , Cikampek

Production Supervisor

persyaratan
  • S - 1 Sarjana Teknologi Pangan atau Teknik Kimia dari universitas terkemuka
  • Minimum IPK 3,00Male , usia maks . 28 tahun
  • Min . 1 tahun pengalaman kerja di posisi yang sama
  • Preferably memiliki pengalaman dalam industri makanan
  • Willing bekerja dalam jadwal shift ( 4 Grup )
  • English dan melek komputer
  • Having gairah untuk exellence , pro-aktif dan self - starter , berpikir analitis ffgood dan keterampilan interpersonal yang baik

Bersedia ditempatkan di Kota Bukit Indah , Cikampek
Kirim surat lamaran , CV , foto terbaru ( 3 × 4 ) dan Fotocopy Transkrip , sebelum 31 Oktober 2013 :

recruitment_kmi@kalbenutritionals.com

atau

Kawasan Industri Indotaisei
Sektor 1A , Blok Q , Kota Bukit Indah
Dawuan , Kalihurip , Cikampek 41.373 --- Update: Sabtu, 5 Oktober, 2013

Lowongan Kerja Jaya Konstruksi

Staf Keuangan
Jakarta Raya

tanggung Jawab :

  •     Clerical administrasi barang dalam pemasaran dan departemen keuangan .
  •     Lebih suka bekerja secara sistematis dan rapi.
  •     persyaratan :
  •     Kandidat harus memiliki setidaknya Diploma atau Sarjana dalam Studi Bisnis / Administrasi / Manajemen , Keuangan / Akuntansi / Perbankan atau setara .
  •     Lulusan Fresh / Entry level pelamar didorong untuk menerapkan .
  •     Bersedia ditempatkan di Kantor Pusat di Bintaro , Jakarta Selatan .
  •     Ingin bekerja secara administratif .
  •     Min . IPK 2.75 .
  •     Lebih disukai pria karena posisi perempuan diisi .

administrator

Jakarta Raya

tanggung Jawab :

  •     Bekerja pada Departemen Pemasaran untuk membuat dokumen kontrak dan entri data .
  •     Baca semua kontrak dan memastikan bahwa tidak ada kesalahan ejaan.
  •     Clerical works .
  •     persyaratan :
  •     Calon harus memiliki Diploma atau Sarjana dalam Studi Bisnis / Administrasi / Manajemen atau setara .
  •     Lulus dari universitas terkemuka .
  •     Min . IPK 2.75 .
  •     Lebih disukai pria karena posisi perempuan IS DIISI .
  •     Bersedia bekerja di kantor pusat kami di BINTARO .
  •     Bersedia bekerja lembur .

Staf Perencanaan Perusahaan

Jakarta Raya

tanggung Jawab :

  •     Bermitra dengan unit bisnis untuk mendukung kebutuhan Treasury mereka.
  •     Memantau pasar keuangan dan menyediakan update reguler untuk Manajemen .
  •     Memastikan pelaksanaan transaksi treasury yang sesuai dengan kebijakan dan prosedur perusahaan .
  •     Persiapan dan kajian proyeksi arus kas kelompok .
  •     persyaratan :
  •     Gelar Sarjana Akuntansi dari universitas terkemuka .
  •     Setidaknya 3 tahun pengalaman kerja di bidang terkait diperlukan untuk posisi ini .
  •     Bahasa yang diperlukan ( s ) : Bahasa Inggris
  •     Diperlukan keterampilan : Microsoft Office , khususnya Microsoft Excel dan Power Point .
  •     Pengetahuan tentang multi-bisnis .
  •     Pengetahuan tentang manajemen keuangan .
  •     Kemampuan di bidang akuntansi dan analisis laporan keuangan .
  •     Memiliki komunikasi yang baik .
  •     Fokus pada pelanggan .
  •     Interpersonal dan inisiatif .

Manajer Proyek

Jakarta Raya

persyaratan :

    Kandidat harus memiliki setidaknya gelar Sarjana Teknik ( Sipil ) atau setara .
    Setidaknya 2 tahun ( s ) dari pengalaman kerja di bidang terkait diperlukan untuk posisi ini .
    Sebaiknya Manajer / Asisten Manajer mengkhususkan diri dalam Teknik - Sipil / Konstruksi / Struktural atau setara . Job peran dalam Manajemen Proyek atau Insinyur Sipil .
    Lulus dari Universitas terkemuka .
    Bersedia ditempatkan di seluruh Indonesia .
    Inggris dan Mandarin kemahiran adalah diuntungkan .

Auditor Internal

Jakarta Raya

tanggung Jawab :

    Audit Neraca Dan PT BERLIAN LAJU Proyek .
    persyaratan :
  •     Kandidat lulusan universitas terkemuka Bahasa Dari , bergelar Sarjana Akuntansi .
  •     IPK minimal 2,75 .
  •     Diutamakan fresh graduate .
  •     KHUSUS Pria , KARENA posisi Wanita telah terpenuhi .
  •     Memiliki Semangat , Daya Juang Dan Berpenampilan menarik .
  •     Mengerti Neraca Dan PT BERLIAN LAJU .
  •     Bersedia ditempatkan di vehicles Pusat di Bintaro .
  •     Bersedia bepergian Ke Proyek - Proyek di Indonesia .
  •     Bersedia mengikuti prosesi lamaran Bahasa Dari MULAI Psikotes sampai tanda KONTRAK di Jakarta .

Tertarik pada lingkungan kerja yang baik dan nilai-nilai coporate baik dengan atau remunerasi yang menarik ?

Silakan kirim resume Anda komprehensif ( dengan sertifikasi universitas yang relevan dan dokumen pendukung lainnya ) , pengalaman kerja , surat referensi dengan foto terbaru , ke:


HRD & GA Manajer
PT . Jaya Konstruksi Manggala Pratama , Tbk
Kantor Taman Bintaro Jaya , Gedung B
Jl . Bintaro Raya - Jakarta Selatan , 12330
atau
Kirim CV dan surat pengantar ke: recruitment@jayakonstruksi.com

Hanya kandidat yang memenuhi syarat yang memenuhi di atas
kualifikasi akan diproses --- Update: Sabtu, 5 Oktober, 2013

Lowongan Kerja Bank BRI

BANK BRI memberikan kesempatan kepada putra - putri terbaik untuk bergabung melalui penerimaan Program Pengembangan Staf (PPS) BRI dan Resident Auditor (RA) BRI

KUALIFIKASI KANDIDAT PROGRAM PENGEMBANGAN STAF (PPS) BRI :


  •     Sarjana S1/S2 dari Universitas Terkemuka yang Terakreditasi A/B
  •     Untuk PPS Umum lulusan dari Fakultas/ Jurusan : Ekonomi, Hukum, Teknik, Teknologi Pertanian, Psikologi, Pertanian, Peternakan, Kehutanan, Fisipol (Hanya Untuk Jurusan Hubungan Internasional, Ilmu Komunikasi, Administrasi Fiskal, Administrasi Niaga, dan Administrasi Negara), MIPA (Hanya untuk jurusan Matematika , Statistika)
  •     Untuk PPS Auditor lulusan dari Fakultas/ Jurusan : Ekonomi, Hukum, Teknik, Pertanian, Fisipol (Hanya Untuk Jurusan Administrasi Fiskal, Administrasi Niaga, dan Administrasi Negara), MIPA (Hanya untuk jurusan Matematika , Statistika)
  •     Untuk PPS IT lulusan dari Fakultas/Jurusan : Ilmu Komputer, Teknik Informatika
  •     IPK S1 minimal 3,00
  •     IPK S2 minimal 3.25 dengan ketentuan IPK S.1 min. 3,00
  •     Berusia max. 27 tahun (untuk lulusan S1), dan max. 30 tahun (untuk lulusan S2)
  •     Diprioritaskan bagi yang belum pernah mendaftar sebagai peserta PPS BRI
  •     Bersedia mengikuti seluruh tahapan seleksi.
  •     Belum Menikah dan Bersedia Tidak Menikah sampai dengan 1 (satu) tahun sejak diangkat sebagai Pekerja Tetap BRI. 11. Bersedia ditempatkan di seluruh unit kerja BRI di wilayah Indonesia dan Luar Negeri
  •     Bersedia menandatangani Surat Perjanjian dengan BRI apabila dinyatakan diterima sebagai peserta PPS BRI

KUALIFIKASI KANDIDAT RESIDENT AUDITOR (RA) BRI

  •     Memiliki pengalaman sebagai Auditor di Kantor Akuntan Publik (KAP), Consulting Group Audit or , atau Bank/ Financial Institution minimum 3 (tiga) tahun.
  •     Usia di bawah 35 tahun (Belum berusia 35 tahun pada saat seleksi awal).
  •     Pendidikan S2 atau S1 dari Fakultas Ekonomi, Hukum, Teknik, FISIP (Administrasi Niaga), Pertanian dan Peternakan dari PTN/PTS terakreditasi A/B.
  •     IPK : S1 min 2.75 (skala 4)., S2 min 3.25 dengan ketentuan IPK dan fakultas S1 memenuhi syarat butir 3 dan 4a.
  •     Menguasai bahasa Inggris.
  •     Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja BRI di Indonesia.

Bank BRI memberikan kesempatan kepada putra-putri terbaik untuk bergabung sebagai kader-kader pimpinan melalui penerimaan Program Pengembangan Staff (PPS) & Resident Auditor (RA) BRI di dalam rangkaian Job Expo sebagai berikut :

  • 2-3 Okt 2013 : Universitas Andalas - Padang
  • 3-4 Okt 2013 : Universitas Brawijaya - Malang
  • 17-19 Okt 2013 : Universitas Airlangga - Surabaya
  • 25-26 Okt 2013 : Institut Pertanian Bogor - Bogor
  • 25-27 Okt 2013 : Institut Teknologi Bandung - Bandung
  • 1-2 Nov 2013 : Universitas Sumatera Utara - Medan
  • 8-9 Nov 2013 : Universitas Diponegoro - Semarang
  • 9-10 Nov 2013 : Jogja Expo Center - Jogjakarta

Pendaftaran dapat dilakukan secara online di Sini
Lokasi tes menyesuaikan dengan lokasi Job Expo. Pendaftaran online akan ditutup pada pukul 16.30 WIB hari terakhir Job Expo

Lowongan Kerja AirAsia

Flight Attendant ( Pramugari ) ~ ( berpengalaman dan awal, perempuan saja)
Aspek yang paling terlihat dari pekerjaan pramugari mungkin demonstrasi keselamatan dan melayani minuman untuk penumpang , tapi posisi benar-benar membawa sejumlah besar tanggung jawab. Seorang pramugari bertindak sebagai duta antara maskapai penerbangan dan pelanggan dengan membuat penumpang merasa nyaman selama penerbangan . Pramugari juga efektif staf administrasi di dalam pesawat , yang bertanggung jawab untuk pelaporan dan bekerja persediaan yang membuat penerbangan berjalan lancar . Tugas mereka yang paling penting , bagaimanapun , adalah melihat dengan keselamatan semua orang di kapal .

persyaratan :

- Menarik
- Min . 18 tahun
- Min . 165 cm tinggi badan dengan berat badan proporsional
- Fun & ramah
- Bersedia ditempatkan keluar asal
- Mampu berkomunikasi dalam bahasa Inggris

Berpakaian Code:
Pakaian formal , blus lengan pendek , rok selutut , ada stoking , sepatu hak tinggi min . 5 cm , rapi ( make-up & hair do ) , tampan .

manfaat

- Gaji Pokok
- Penyisihan
- Asuransi
- THR ( Tunjangan Hari Raya )

Wajib : membuat melanjutkan di website AirAsia Indonesia

Walk in interview akan diselenggarakan pada :
Tanggal : 12 Oktober 2013
Tempat: Hotel Ciputra , Jalan Let . Jend . S. Parman , Jakarta Barat
Periode Pendaftaran : 09.00 - 13.00 WIB --- Update: Jumat, 4 Oktober, 2013

Lowongan Kerja Bank Danamon

Personal Banking Officer (Kode: PBO-CONS7)
Lokasi : Seluruh cabang Bank Danamon di Indonesia

Deskripsi Pekerjaan :
• Memastikan pencapaian target penjualan
• Menjaga hubungan baik dengan nasabah
• Mengakuisisi nasabah baru
• Memberikan saran produk yang tepat kepada nasabah

Kualifikasi :
• Pendidikan S1, min IPK 2.75
• Usia maksimal 30 tahun
• Berorientasi pada target
• Komunikatif, persuasif, dan mampu memberikan presentasi yang menarik

Kirimkan surat lamaran, Curriculum Vitae, dan pas foto terbaru dengan mencantumkan kode posisi di subyek e-mail ke:

tri.retnoprihastuti@danamon.co.id

Atau kirim ke :
HR Retail Banking
Plaza Kuningan Menara Utara , Lt. 7
Jl. HR Rasuna Said Kav. C 11-14
Jakarta 12940

Sebelum 31 Oktober 2013 --- Update : Wednesday, October 2, 2013

Lowongan Kerja Adira Kredit

RISK MANAGEMENT DEVELOPMENT PROGRAM (RMDP – JKT)

Program ini dirancang khusus untuk menghasilkan Risk Management Officer yang tangguh dan dinamis untuk maju bersama kami.

Kualifikasi :

1. Pendidikan minimal S1 jurusan Teknik, MIPA, dan Ekonomi
2. IPK minimal 3.00 (skala 4)
3. Usia maksimal 25 tahun
4. Fresh graduate atau memiliki pengalaman kerja maksimal 1 tahun
5. Memiliki daya analisa yang tajam
6. Bersedia ditempatkan di kantor cabang Adira Kredit di seluruh Indonesia
7. Bersedia menjalani ikatan dinas

Bagi yang berminat dapat mengirimkan CV ke email : recruitment.aqmf@adirakredit.co.id (max.file 900 kb) serta cantumkan kode posisi RMDP – JKT sebagai email subject

Atau

Kirimkan surat lamaran, CV lengkap, serta foto berwarna terbaru ukuran 3×4 sebanyak 2 lembar selambat-lambatnya tanggal 31 Oktober 2013 ke :

Ibu Jovita
CAREER DEVELOPMENT & ALUMNI AFFAIRS (CDA IPB)
GD. ANDI HAKIM NASOETION LT.1
KAMPUS IPB DARMAGA, BOGOR 16680

CATATAN :
Kandidat yang berhak mengikuti psikotest akan dihubungi melalui telepon, sms atau email. keputusan lolos/tidak lolos sepenuhnya wewenang pihak perusahaan dan tidak dapat diganggu gugat

Lowongan Kerja Binaguna Adi Sejahtera

Binaguna Adi Sejahtera didirikan pada tahun 1988 , sebagai perusahaan yang berfokus pada kualitas teknik & layanan untuk pengembangan lapangan minyak dan gas dan pemeliharaan . Khusus ini secara konsisten dipertahankan hingga saat ini . Sejak Binaguna mencatat prestasi signifikan dan grownth dalam operasinya dalam melakukan teknik dan jasa untuk berbagai hulu dan hilir minyak dan gas operasi , baik di darat maupun lepas pantai .

Fokus arah upaya untuk membangun layanan pemeliharaan yang handal dan dapat diterima dan pasokan komponen berkualitas tinggi melalui kerjasama yang kuat dan hormat dengan prinsipal . Meningkatkan sumber daya perusahaan untuk melakukan komitmen untuk industri .

Mengembangkan penerimaan baik dari minyak handal & operator gas di kualitas layanan yang diberikan oleh perusahaan sebagai landasan yang kokoh bagi pembangunan yang berkelanjutan sebagai tulang punggung untuk kecakapan serta kesejahteraan stakeholder melalui kerjasama yang kuat dan hormat dengan prinsipal .

PT . Binaguna Adi Sejahtera adalah perusahaan terkemuka yang mengkhususkan produk & jasa di Oil & Gas Industries . Kami mencari individu yang berkualitas untuk mengisi posisi sebagai :

SALES ENGINEER


persyaratan :
- Pria / Wanita , usia 25-35 tahun
- Mekanikal / Listrik / Instrumen lulusan Teknik
Berpikir berorientasi Team work , antusias , jujur ​​dan positif -
- Sebuah rekam jejak yang terbukti dalam penjualan teknis di industri minyak dan gas
- Tegas , memiliki rasa yang baik dari penjualan , inisiatif dan mampu bekerja di bawah tekanan
- Bahasa Inggris mahir dalam menulis dan berbicara dan komputer membebaskan
- JADETABEK domisili

Semua aplikasi harus diteruskan dalam keyakinan penuh dalam bahasa Inggris dengan foto terbaru sebelum 12 Oktober 2013 .

Silahkan kirimkan ke:
PT . Binaguna Adi Sejahtera
Jln . Tabet Barat Dalam, No 28 , Jakarta Selatan 12810
E -mail : sales@binaguna.com