Tips untuk mendapatkan pekerjaan

Jika anda sering gagal mendapatkan pekerjaan karena gagal dalam interview, atau bahkan surat lamaran anda tidak ditanggapi sama sekali karena tidak menarik. Untuk mengatasi hal itu, cobalah tips dibawah ini. Perhatikanlah ada 3 hal yang sangat penting yang harus dipersiapkan

1. Persiapkanlah surat lamaran yang baik dan menarik bagi manager/staff hrd yang membacanya. (Tips bagaimana menulis surat lamaran akan segera dipublish).

2. Persiapkanlah Curriculumm Vitae (CV) yang terstruktur dengan baik sehingga jelas dan menggambarkan dengan benar kemampuan dan profesionalisme anda. ( Tips bagiamana menulis CV dengan baik akan segera dipublish).

3. Jika anda dipanggil untuk wawancara/interview, persiapkanlah diri anda sebaik mungkin,perhatikan hal-hal apa saja yang perlu dipersiapkan. Misalnya, apa saja kira-kira pertanyaannya, bagaimana anda akan menjawab, bagaimana sikap anda pada waktu wawancara, bagaimana sebaiknya penampilan anda, dst. (Tips mengenai bagaimana mempersiapkan wawancara yang baik akan segera dipublish).

Selamat mecoba, semoga berhasil.

0 komentar: