Seminar__Leadership Skills for Supervisor

Leadership Skills for Supervisor
============ ========= ==


TANGGAL:
09-10 Juni 2009
09:00 - 16:00


TEMPAT:
Patra Office Tower #Suite 1710
Jakarta


BIAYA PENDAFTARAN:
Rp. 2.750.000,-
(termasuk hard & soft copy materi, Sertifikat, Lunch & Coffee Break, souvenir, Seminar Kit)


Kembangkan kemampuan kepemimpinan Anda–jadilah supervisor yang sigap!
Menjadi pemimpin yang efektif dibutuhkan lebih dari sekedar membuat pekerjaan selesai. Saat ini diperlukan tingkat keterampilan pengawasan yang jauh lebih tinggi. Seminar ini akan membahas bagaimana para supervisor bisa mempertahankan keahlian teknis sambil menunjukkan jenis kepemimpinan yang tepat. Seminar ini akan memberikan kepada Anda keterampilan- keterampilan pribadi, antarpribadi dan kelompok untuk menjadi berpengaruh dalam situasi-situasi pribadi, meningkatkan kinerja kelompok dan menjadi pemimpin yang efektif secara keseluruhan.


MANFAAT YANG AKAN ANDA PEROLEH :

• Mengembangkan keterampilan antar-pribadi yang membantu Anda berkomunikasi, mendengarkan dan menangani konflik
• Menjadi lebih efektif dalam mempengaruhi orang lain
• Mencapai tujuan dan mengendalikan hasil ketika menghadapi staf, rekan-rekan kerja setingkat, manajemen dan departemen-departem en lain
• Belajar bagaimana bekerja bersama kelompok-kelompok dan tim-tim untuk memecahkan masalah dan menyelesaikan proyek
• Menyelenggarakan diskusi-diskusi yang menghasilkan perubahan perilaku dan peningkatan produktivitas
• Menganalisis gaya perilaku Anda sendiri dan mengenali kekuatan-kekuatan/ kelemahan- kelemahan Anda


APA YANG AKAN ANDA PELAJARI :

• Bagaimana memberdayakan diri sendiri dan staf Anda  
• Kepemimpinan dari sudut pandang supervisor
• Bagaimana membangun kredibilitas dan kepercayaan
• Menganalisis proses-proses dan keterampilan- keterampilan mendengarkan yang efektif
• Mempelajari keterampilan- keterampilan dan teknik-teknik pemimpin partisipatif
• Langkah-langkah proses penilaian kinerja yang berkesinambungan
• Membina, membimbing, dan bagaimana memberikan umpan balik yang bersifat membangun
• Alat-alat pembuatan keputusan untuk kepemimpinan yang efektif
• Bagaimana menerapkan teknik-teknik pemecahan masalah untuk memecahkan masalah-masalah aktual
• Tim vs kelompok kerja: Belajar memimpin dan membangun efektivitas pribadi


SIAPA YANG SEHARUSNYA HADIR :

Para Supervisor yang menghadiri seminar ini akan mengembangkan keterampilan kepemimpinan individu, kelompok dan pribadi yang mereka butuhkan untuk mengikuti peranan-peranan dan tanggung jawab – tanggung jawab manajemen mereka yang terus berkembang



METODE PELATIHAN:

• Pelatihan disajikan dalam bentuk interaktif kelas, pembahasan studi dan diskusi kelompok yang akan difasilitasi oleh instruktur yang berpengalaman baik secara akedemis maupun professional
• Pada akhir sesi para peserta akan diajak untuk membahas action plan yang akan diterapkan setelah mengikuti pelatihan ini



REGISTRASI & INFORMASI :
CareerTrack- Training
Patra Office tower 17th Floor, Suite 1718
Jl. Gatot Subroto Kav.32-34, Jakarta 12950
Tel. (021) 5201627, Fax (021) 520 7195
E-mail: careertrack. indonesia @gmail.com


METODE PEMBAYARAN :
* Bank Transfer ke rekening PT. Proesdeem Indonesia Bank Mandiri Cabang Jakarta Patra Jasa A/C No.070-00-0540459- 0
* Cheque / Bilyet Giro
* Cash
* Fax bukti bayar : (021) 520 7195


============ ========= ========= ========= ========= ==

JUDUL PELATIHAN CAREERTRACK LAINNYA

APRIL
------------ -----

03-04 |    Finance Essentials for the HR Manager_New
07-08 |    Secretary Excellence
07-08 |    Problem Solving & Decision Making_New
07-08 |    Managerial Skills for Secretaries, Administrative Assistants & Professional Staff_New
07-09 |    Leadership Skills: Building Success Through Teamwork_New
07-09 |    Management Skills: Building Performance and Productivity
09    |    Professional Filing & Records Management
09    |    Assertiveness Skills for Managers and Supervisors_ New
13-14 |    Successfully Managing People
13-14 |    Effective Time Management: Prioritizing for Success_New
13-14 |    Etiquette & Personal Image for Professionals
15-16 |    Improving Your Managerial Effectiveness
15-16 |    Strategies for Developing Effective Presentation Skills_New
17    |    Strengthen the Brand Image
17    |    Creative Leadership Workshop for Managers, Spv, and Team Leaders_New
17-18 |    Front-liner Basic Skills
17-18 |    Developing Your Professional Business Image_New
17-18 |    Selling Skill and Product Knowledge for Banking_New
18    |    Change Management in Competitive Business_New
21-22 |    Performance Management & Appraisal_New
21-22 |    Successful Solutions for Unacceptable Employee Behavior_New
21-22 |    Team Building, Mentoring & Coaching Skills for Mgr & Spv_New
23-24 |    Marketing Plan 2010_New
23-24 |    Supporting Multiple Bosses_New
23-24 |    Job Analysis and Evaluation_New
23-24 |    Management Essentials_New
23-25 |    Communication Skills: Results Through Collaboration_ New
25    |    Customer Loyalty through CRM_New
25    |    The Outstanding Receptionist_ New
27-28 |    Human Resources Planning


Mei
------------ -----

05-06 |    Human Resources Strategy
05-06 |    Fundamentals of Finance & Accounting for Administrative Professionals*
05-06 |    How to Write Effective Policies and Procedures*
05-06 |    Making the Transition from Staff Member to Supervisor
07-08 |    Human Resources Management
07-08 |    Assertiveness Training*
07-08 |    Basic Supervisory Skills
09    |    Basic of Time Management Workshop*
09-10 |    A Guide to HR for New HR Staff*
10    |    The Power of Your First Impression
10    |    Basic Telephone Skills*
13-14 |    NLP for Human Resources Communication
13-14 |    Smart Selling Techniques
15-16 |    Negotiation Skills for Purchasing Officer
15-16 |    Service Quality Awareness (Mindset)
15-17 |    Training the Trainers*
17    |    How to Achieve Success with 4-P
19-20 |    Basic Presentation Techniques for the Beginners
19-20 |    Secretarial Skills for the New Secretary
19-20 |    Making the Transition to Management
21-22 |    Professional Report Writing Techniques
21-22 |    Administration Skills
21-22 |    Management Skills for New Managers
24    |    Marketing for Non Marketers
27-28 |    Dealing with Difficult People
27-28 |    Effective Office Management
27-28 |    The Indispensable Assistant*
27-28 |    The Leadership Challenge*
27-29 |    Critical Thinking: A New Paradigm for Peak Performance*
29    |    Basic Problem Solving Techniques*
29    |    The Conference for Assistants and Secretaries*
29-30 |    Handling Conflict at Work Place
29-30 |    Negotiation Skills: Achieving Successful Outcomes*
29-30 |    Business Writing for Administr

0 komentar: