Lowongan Kerja Brayan Bintang Tiga Energi

1. Proyek Pembangunan Infrastruktur - Manajemen Senior
a. Insinyur Sipil yang memiliki pengalaman kerja dari 12-18 tahun di proyek-proyek besar infrastruktur sipil seperti pembangunan jalan, dermaga, pelabuhan dan infrastruktur pendukung lainnya.b. Co-ordinat Desain dan spesifikasi Rekayasa jalan, dermaga, pelabuhan, penanganan batubara dan bangunan.c. Geo-tech dan investigasi lapangan.d. Membantu persiapan dokumen tender, spesifikasi teknis dan permintaan alamat teknis penawar.e. Bill kuantitas & Optimalisasi spesifikasi.f. Co-ordinat situs kunjungan dari vendor.g. Desain koordinasi dan konstruksi gambar.h. Jadwal konstruksi, bahan dan vendor tindak lanjut.i. Mobilisasi rencana dan memonitor kemajuan dan kualitas eksekusi.j. Memfasilitasi penyusunan tawaran harga dan TER dll
2. Proyek / Pengembangan Bisnis - Manajemen Tengah
a. Jumlah total 7 - 15years pengalaman dalam pengembangan Bisnis (Pertambangan & Proyek Infrastruktur)b. Penyusunan Memorandum Informasi.c. Keuangan pemodelan & laporan arus kas.d. Koordinasi dengan pemberi pinjaman lokal & internasional, insinyur pemberi pinjaman & nasihat.e. Penyelesaian kondisi preseden & penarikan dana proyekf. Ekuitas dana untuk proyek tersebutg. Tindak lanjut & mendapatkan semua bisnis lisensi, ijin & persetujuan.h. Wajib kepatuhan dari semua bisnis lisensi, ijin & persetujuan.i. Perencanaan strategis untuk memastikan operasi & pertumbuhan bisnis seperti yang direncanakan.
3. Proyek / Pengembangan Bisnis - Manajemen SMP
a. 2 sampai 5 tahun pengalaman dalam Proyek Perencanaan & Manajemen Proyekb. Techno-komersial Uji Tuntas Proposalc. Studi kelayakan dari proposal dan persiapan rekomendasi akhir kepada manajemen.d. Pemetaan kebutuhan klien, mengatur pertemuan dan pelanggan menyediakan solusi khusus, menerapkan rencana pengembangan bisnis untuk pencapaian target pendapatan dan profitabilitas.e. Strategi pengembangan untuk solusi logistik dan survei rute.
4. Ekspor / Impor Spesialis
a. Pengalaman 10-14 tahun total, dari yang minimal pengalaman 5 tahun di Ekspor & Impor.b. Pengalaman dalam persiapan / klasifikasi / persetujuan / penanganan DAFTAR MASTER sangat penting.c. Pengalaman dalam klasifikasi barang yang akan diimpor sesuai Kode HS.d. Pengetahuan tentang pajak impor dan bea dan pembebasan yang tersedia sangat penting.e. Pengalaman dalam aplikasi pengajuan Daftar Master untuk Pemerintah BKPM dan lainnya. Otoritas untuk persetujuan.
5. Pengadaan & Supply Chain - Manajemen SMP
a. Total 4 - 6 tahun pengalaman, dari yang minimal 2 tahun pengalaman dalam pengadaan & kontrak.b. Harus telah terlibat dalam penanganan EPC / Desain & Build dan kontrak serupa.c. Harus memiliki pengetahuan tentang proses tender kontrak bernilai tinggi.d. Harus memiliki pengetahuan tentang kontrak internasional, kontrak FIDIC, Incoterms dlle. Harus akrab dengan struktur perpajakan di Indonesia untuk pengadaan domestik & internasional & kontrak.f. Harus memiliki pengalaman dalam kegiatan pengadaan termasuk impor peralatan & bahan.
6. Pengadaan & Supply Chain - Manajemen Tengah
a.Total pengalaman 7-14 tahun, dari yang minimal pengalaman 5 tahun dalam pengadaan & kontrak.b. Pengalaman nilai tinggi EPC / Desain & Build dan kontrak serupa.c. Pengalaman dalam proses tender kontrak bernilai tinggid. Pengalaman dalam kontrak internasionale. Pengetahuan tentang istilah kontrak internasional seperti FIDIC kontrak, Incoterms dllf. Pengalaman dalam penyusunan berbagai jenis kontrak termasuk Kontrak EPC, Kontrak Service, dan Perjanjian dll
7. Kereta Api (Pra-Kelayakan Proyek & Laporan Detil)
a. Jumlah 8-12 tahun pengalaman Harus memiliki pengalaman setelah dilakukan Proyek Railway berbagai perencanaan yaitu kegiatan yang berhubungan. Penyusunan Studi Kelayakan / DPRs / Laporan Survey / Perkiraan Biaya / Pemeliharaan dll fasilitas perencanaanb. Harus memiliki eksposur untuk mengawasi berbagai jenis survei lapangan termasuk persiapan analisis tingkat, operasi kereta perencanaan dllc. Juga harus mampu melaksanakan perencanaan tata letak keselarasan, pekarangan stasiun, dan terminal / pemeliharaan fasilitas.d. Harus dapat menangani kontrak yaitu berbagai pengolahan terkait. menyiapkan dokumentasi kontrak termasuk spesifikasi teknis, BOQs, evaluasi teknis dari berbagai penawaran dan mempersiapkan analisis komparatif dll
8. Kereta Api (Lapangan investigasi & Perencanaan Proyek)
a. Kebutuhan untuk memiliki pemahaman tentang berbagai jenis karya investigasi lapangan & survei baik dari perspektif Kereta Api dan juga dari Proyek Desain & perspektif Perencanaan dan dengan demikian bergaul dengan semua kegiatan di lapangan dan secara efektif mengelola mereka.b. Juga harus memiliki eksposur pada operasi sistem Kereta Api & persyaratan pemeliharaan dan isu yang terlibat didalamnya.c. Pengalaman bekerja pada implementasi multi-disiplin proyek infrastruktur sektor transportasi dan pemahaman dasar tentang persyaratan Desain Struktur akan lebih baik.d. Paparan mendarat proses akuisisi & masalah untuk proyek kereta api dan keterampilan interpersonal yang baik untuk mengelola hubungan baik dengan penduduk setempat akan ditambahkan keuntungan.
9. Pengembangan Pelabuhan
a. Jumlah 15 tahun dan pengalaman di atas dalam pengembangan Pelabuhan & Jetty.b. Penyelesaian laporan detail proyek dan studi kelayakan bankable untuk infrastruktur pelabuhan.c. Teknik spesifikasi untuk proyek pelabuhan.d. Secara keseluruhan bertanggung jawab untuk pengembangan dan commissioning dari Infrastruktur pelabuhan.e. Identifikasi dan negosiasi dengan kontraktor EPC.f. Mendapatkan izin dan persetujuan (termasuk pembebasan tanah)g. Optimasi infrastruktur pelabuhan.h. Untuk memastikan penyelesaian tepat waktu tonggak proyek.
Tertarik pelamar harus mengirimkan resume yang komprehensif bersama-sama dengan foto terbaru, rincian gaji saat ini dan yang diharapkan. (Ukuran file max.2MB)
Silahkan tuliskan jabatan di linefor subjek yang ingin Anda berlaku untuk:
Email: recruitment.indonesia @ relianceada.com

0 komentar: