Lowongan Kerja Pupuk Kaltim

Dalam rangka memenuhi kebutuhan tenaga kerja dan untuk menyiapkan kader, PT. Pupuk Kaltim memberi kesempatan kepada warga Bontang untuk mengikuti seleksi sebagai calon karyawan PT PUPUK KALTIM dengan syarat-syarat sebagai berikut :

I. PERSYARATAN:

1. Warga Negara Indonesia yang memiliki KTP Bontang yang masih berlaku.
2. Untuk SLTA kelahiran 24 September 1991 dan seterusnya, D3 Kelahiran 24 September 1988 dan seterusnya, S1 Kelahiran 24 September 1986 dan seterusnya.
3. Tingkat Pendidikan :

A. STRATA 1 (S1)
Laki-Laki / Perempuan -- Jurusan/Konsentrasi :
Pertanian, Pertanian Jurusan Agronomi/Fisiologi Tanaman/llmu Tanah, Teknik Elektro Arus Kuat (Power), Teknik Fisika/Elektronika-lnstrument/Control, Teknik Kimia, Teknik Mesin, Akuntansi, Hukum, Manajemen bidang Kajian SDM/Pemasaran/Keuangan, Psikologi, Teknik Industri, llmu Komunikasi Jurnalistik, Sosial Politik, Sosial Politik jurusan llmu Pemerintahan.

B. DIPLOMA (D3)
1. Laki-Laki/Perempuan - Jurusan/Konsentrasi :
Akuntansi, Manajemen Industri/Perusahaan, Administrasi Bisnis/Niaga/Perusahaan, Perpustakaan, Kesejahteraan Sosial, Komunikasi bid. Kehumasan, Kearsipan, Statistik, Manajemen Informatika, Pertanian.

2. Laki-Laki -- Jurusan/Konsentrasi :
Safety, Teknik Kimia, Teknik Mesin, Teknik Elektro Arus Kuat (Power), Teknik Fisika/Elektronika - Instrument/Control, Pelayaran Jurusan Nautika.

Catatan : Khusus untuk Pelayaran Jurusan Nautika diutamakan berpengalaman berlayar 2 tahun dengan usia maksimal 28 tahun.

C. SMA / SMK / MA
Laki-laki - Jurusan : IPA/ Kimia Industri/ Pelayaran Jurusan Nautika

4. Khusus S1 dan D3 memiliki Indeks Prestasi (lPK) Komulatif minimal 2,80 (Skala 0 s/d 4)

5. TOEFL S1 minimal 450 dan D3 minimal 400
6. Bagi lulusan SLTA/SMK/MA belum pernah menikah.
7. Tidak terikat dinas pada instansi lain.

Bagi pelamar yang memenuhi kriteria seperti tersebut diatas dapat mengajukan surat lamaran dengan melampirkan :

a. Daftar Riwayat Hidup
b. Copy ljazah terakhir yang telah dilegalisir.
c. Copy transkrip akademik yang telah dilegalisir.
d. Copy sertifikat TOEFL (khusus untuk S1 dan D3, dapat menyusul)
e. Copy KTP wilayah Bontang yang masih berlaku.
f. Copy Surat Keterangan Catatan Kepolisian yang masih berlaku.
g. Copy Kartu Pencari Kerja AK/l (kartu kuning) yang masih berlaku.
h. Pas foto berwarna ukuran 3 x 4 sebanyak 2 lembar.
i. Form aplikasi yang telah diisi (form aplikasi dapat di download di Lowongan Pupuk Kaltim)
- Pada sudut kiri atas amplop/map lamaran, cantumkan Tingkat Pendidikan dan Jurusan.
- Alamat tempat tinggal harus jelas dan disertai nomer telepon / HP yang dapat dihubungi

II. PENYAMPAIAN LAMARAN

1. Surat Lamaran ditujukan kepada :

Manager Kesejahteraan & Hubind.
PT. Pupuk Kalimantan Timur
Jl. James Simandjuntak No. 1
Bontang 75313

2. Surat Lamaran disampaikan secara langsung dan diterima paling lambat tanggal 5 Oktober 2012 pada jam
kerja melalui :

Gedung Sarana Pertemuan Karyawan (Gedung Olah Raga -GOR)
Jalan Alamanda No. 1 PC. Vl, Komplek Perumahan Dinas PC. Vl
PT. Pupuk Kaltim,Bontang.

III. PENGUMUMAN

Hasil seleksi Administratif akan diumumkan pada tanggal 15 oktober 2012 di :

1. Kantor Disosnaker Kota Bontang, Jl. Awanglong No.01 Bontang
2. Website PT. Pupuk Kaltim dengan alamat : http://www.pupukkaltim.com

IV. LAIN - LAIN

1. Dalam proses seleksi ini pelamar tidak dipungut biaya apapun.
2. Hanya pelamar yang memenuhi persyaratan yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi.
3. Surat lamaran yang masuk menjadi milik PT. Pupuk Kaltim dan tidak bisa diminta kembali.
4. Pelamar dihimbau untuk mengabaikan pihak-pihak yang menjanjikan dapat membantu kelulusan dalam proses seleksi ini.

Demikian kami sampaikan, atas perhatian dan minat Saudara untuk bergabung dengan PT PUPUK KALTIM, kami ucapkan terima kasih. --- Update : Thursday, September 27, 2012

0 komentar: