Payung Promosi

CV. Sakura Makmur adalah usaha jasa penyedia barang-barang promosi dan souvenir, dimana salah satu jasa utama kami adalah sebagai supplier payung promosi. Kami sudah berpengalaman selama bertahun-tahun melayani jasa pembuatan payung promosi untuk klien-klien dari berbagai daerah di Indonesia, naik instansi swasta maupun pemerintah.

Berbagai jenis dan tipe payung dapat kami sediakan untuk anda seperti Payung Golf, Semi Golf, Payung Lipat 2 hingga Payung Lipat 3. Untuk bahan daun payung tersedia bahan Nylon dan Coating Silver dengan pilihan handle Kayu, Pedal dan Plastik.  Untuk kerangka payung kami menyediakan rangka besi Biasa, besi hitam, fiber dan rangka anti angin.

Kami memiliki banyak model payung sesuai fungsi yang dapat anda pilih dan sesuaikan dengan kebutuhan promosi anda, termasuk pemilihan warna untuk disesuaikan dengan gambar logo atau merek perusahaan anda.

Kami meluncurkan website geraipayung.com ini untuk memberi kemudahan bagi calon klien yang sedang mencari jasa pembuatan atau supplier payung promosi. Melalui website ini anda dapat mempertimbangkan dan memilih jenis-jenis payung yang sesuai dengan kebutuhan anda sebelum melakukan kontak dan negosiasi dengan kami.

Kami juga menyediakan fitur spesial yang tidak dimiliki website lain yaitu Kustomisasi Payung Promosi dimana dengan fitur ini anda bisa memilih jenis payung yang sesuai, kemudian mengatur desain warna serta memilih bagian-bagian payung sesuai selera anda, kemudian hasil desain anda bisa langsung dikirim ke kami dan akan kami respon dengan surat penawaran berdasarkan desain payung yang anda buat.

0 komentar: