PT. Anugerah Permata Healtindo (Titans Fitness Center) merupakan sebuah Sports Club & Cafe bindang 5 memberikan kesempatan untuk anda yang Energik & Bertekad kuat untuk ditingkatkan Kapasitas & Kualitas dirinya oleh World-Class Management Trainers, serta Mendapatkan Penghasilan & Karier yg sangat menarik, untuk itu kami membuka lowongan untuk posisi SPG ataupun SPB.

Berpenampilan menarik tentu menjadi modal utama dalam menempati posisi tersebut. Tentu dibutuhkan keterampilan dalam mewarkan membership fitness, namun jika anda belum mempunyai pengalaman untuk bidang tersebut, jangan khawatir, kami membuka untuk semua pelamar yang mau bekerja keras dan punya passion tinggi dalam setiap pekerjaannya. Pendidikan SMA/SMK merupakan pendidikan minimal pada posisi ini.

Adapun syarat lainnya adalah :

  • Usia Max 25.
  • Senang Menawarkan Membership Fitness baik di dalam gym maupun di luar gym.
  • Memiliki kendaraan sendiri dan rajin melakukan Canvasing / Sebar brosur ke Perumahan, Perkantoran, Kampus dan Rumah Makan / Kantin.
  • Tinggal max 8 km dari Tanjung Duren/Grogol-JAKARTA BARAT.

Jika anda berminat, silahkan datang dan langsung interview di alamat Apartemen Mediterania Garden 1, Unit B-C, GF, 01/02/05 Di Atas GIANT HYPERMARKET Jl. Tanjung Duren Raya Kav. 5- 9, Jakarta Barat 11470-Telp : 021- 33071558/ 0812-909 8899 (Bp. Dwi Tjahjono) atau bisa kirim surat lamaran lengkap anda lewat email, ke hrd.titansgym@gmail.com .

0 komentar: