Belanja Online Cara Masa Depan

Sebuah survei mengungkapkan bahwa internet telah membawa perubahan dramatis dalam dalam cara orang berbelanja. Semakin banyak orang menggunakan internet untuk melakukan belanja online mereka dan ini adalah karena kemudahan melakukan belanja di Toko Online


Sementara lima tahun lalu, orang agak skeptis dan merasa tidak aman menggunakan kartu kredit mereka untuk melakukan belanja online, saat ini persepsi mereka berbeda. Dengan keamanan melakukan belanja online semakin lebih baik dan teknologi yang maju, orang merasa bahwa belanja online hari ini jauh lebih aman daripada mengatakan, lima atau enam tahun lalu. Survei tersebut juga sepakat bahwa kepercayaan konsumen dalam belanja online telah sangat meningkat.
Broadband juga akan menjadi faktor penting dalam hal ini. Dengan lebih banyak orang berlangganan broadband dan ketersediaan jauh lebih mudah, lebih banyak orang mengharapkan untuk menggunakan internet untuk berbelanja online.
Namun, berkaitan dengan keamanan belanja online kita tidak bisa berpuas diri. Sementara keamanan belanja online mungkin lebih baik, orang-orang yang tidak bermoral akan selalu menemukan beberapa celah untuk menembus keamanan dan menempatkan informasi masyarakat seperti kartu kredit, alamat dan informasi pribadi lainnya di risk.Therefore perusahaan-perusahaan yang menyediakan sertifikasi website benar-benar harus terus mengupdate mereka teknologi untuk setidaknya satu langkah di depan.
Survei tersebut juga menunjukkan bahwa ada tujuh produk yang akan merekam pertumbuhan penjualan fenomenal. Produk meliputi bunga, perhiasan, barang mewah, barang olahraga, makanan dan minuman, barang rumah, produk kesehatan dan kecantikan dan penjualan apparels.The dari tiga terakhir terutama didorong oleh wanita yang sekarang melakukan belanja online lebih dari pria.
Selain itu, produk lain yang terdaftar pertumbuhan dua digit termasuk hardware dan software komputer, penjualan tiket dan buku. Masuknya grosir besar menjadi pengiriman rumah belanja online juga didorong penjualan makanan dan minuman.
Sementara belanja online memberi kita kemudahan berbelanja di rumah, keuntungan untuk pengecer mungkin tidak begitu jelas. Biaya pemasaran untuk penjualan online umumnya lebih tinggi daripada untuk penjualan toko atau katalog. Hal ini karena pengecer harus menghabiskan lebih tinggi pada mempromosikan produk mereka untuk menarik lebih banyak pelanggan untuk melakukan belanja online. Akan ada banyak diskon dan harga murah untuk diberikan kepada pelanggan sehingga mereka bersedia untuk berbelanja online.
Namun demikian, dengan pesatnya perkembangan teknologi dan ketersediaan jauh lebih mudah dari broadbands seluruh dunia, belanja online akan menjadi cara masa depan.

0 komentar: