Sebuah survei mengungkapkan bahwa internet telah membawa perubahan dramatis dalam dalam cara orang berbelanja. Semakin
 banyak orang menggunakan internet untuk melakukan belanja online mereka
 dan ini adalah karena kemudahan melakukan belanja di Toko Online.  
Sementara
 lima tahun lalu, orang agak skeptis dan merasa tidak aman menggunakan 
kartu kredit mereka untuk melakukan belanja online, saat ini persepsi 
mereka berbeda. Dengan
 keamanan melakukan belanja online semakin lebih baik dan teknologi yang
 maju, orang merasa bahwa belanja online hari ini jauh lebih aman 
daripada mengatakan, lima atau enam tahun lalu. Survei tersebut juga sepakat bahwa kepercayaan konsumen dalam belanja online telah sangat meningkat.
Broadband juga akan menjadi faktor penting dalam hal ini. Dengan
 lebih banyak orang berlangganan broadband dan ketersediaan jauh lebih 
mudah, lebih banyak orang mengharapkan untuk menggunakan internet untuk 
berbelanja online.
Namun, berkaitan dengan keamanan belanja online kita tidak bisa berpuas diri. Sementara
 keamanan belanja online mungkin lebih baik, orang-orang yang tidak 
bermoral akan selalu menemukan beberapa celah untuk menembus keamanan 
dan menempatkan informasi masyarakat seperti kartu kredit, alamat dan 
informasi pribadi lainnya di risk.Therefore perusahaan-perusahaan yang 
menyediakan sertifikasi website benar-benar harus terus mengupdate mereka teknologi untuk setidaknya satu langkah di depan.
Survei tersebut juga menunjukkan bahwa ada tujuh produk yang akan merekam pertumbuhan penjualan fenomenal. Produk
 meliputi bunga, perhiasan, barang mewah, barang olahraga, makanan dan 
minuman, barang rumah, produk kesehatan dan kecantikan dan penjualan 
apparels.The dari tiga terakhir terutama didorong oleh wanita yang 
sekarang melakukan belanja online lebih dari pria.
Selain itu, produk lain yang terdaftar pertumbuhan dua digit termasuk hardware dan software komputer, penjualan tiket dan buku. Masuknya grosir besar menjadi pengiriman rumah belanja online juga didorong penjualan makanan dan minuman.
Sementara belanja online memberi kita kemudahan berbelanja di rumah, keuntungan untuk pengecer mungkin tidak begitu jelas. Biaya pemasaran untuk penjualan online umumnya lebih tinggi daripada untuk penjualan toko atau katalog. Hal
 ini karena pengecer harus menghabiskan lebih tinggi pada mempromosikan 
produk mereka untuk menarik lebih banyak pelanggan untuk melakukan 
belanja online. Akan ada banyak diskon dan harga murah untuk diberikan kepada pelanggan sehingga mereka bersedia untuk berbelanja online.
Namun
 demikian, dengan pesatnya perkembangan teknologi dan ketersediaan jauh 
lebih mudah dari broadbands seluruh dunia, belanja online akan menjadi 
cara masa depan.
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
