Lowongan Kerja Petronas

 Sr FABRIKASI / PROYEK ENGINEER (SAMPING TOP)

persyaratan:
• Universitas gelar dalam disiplin Teknik atau setara dengan pengalaman industri yang luas dalam pengelolaan fungsi teknis di hulu minyak dan gas, terutama untuk fasilitas Toside, terutama terkait dengan fabrikasi topside FPSO dan proyek integrasi pada siklus hidup, yaitu teknik, konstruksi / konversi, instalasi, komisioning, operasi & pemeliharaan dan demobilisasi.
• 8 Tahun dalam proyek minyak & gas, sebaiknya FPSO topside fabrikasi dan jenis proyek integrasi.
Pengalaman dalam pelaksanaan pemantauan proyek di seluruh berbagai tahapan dan memberikan kemajuan aktual dan diperbarui untuk Kepala FPSO pada status FPSO topside pelaksanaan, jadwal risiko, pilihan yang tersedia dan tindakan korektif untuk memperhatikan pelaksanaan proyek.

Sr FPSO ENGINEER

kebutuhan
• Universitas gelar dalam disiplin Teknik atau setara dengan pengalaman industri yang luas dalam pengelolaan fungsi teknis di hulu minyak dan gas industri, terutama untuk proyek di FPSO siklus hidup, yaitu teknik, konstruksi / konversi, instalasi, komisioning, operasi & pemeliharaan dan demobilisasi.
• 8 Tahun dalam proyek minyak & gas, sebaiknya FPSO konversi jenis proyek.
Pengalaman dalam pelaksanaan monitoring proyek di seluruh berbagai tahapan dan memberikan kemajuan aktual dan diperbarui untuk Kepala FPSO tentang status pelaksanaan proyek FPSO, risiko jadwal, pilihan yang tersedia dan tindakan korektif untuk memperhatikan pelaksanaan proyek.

Mereka yang memiliki kualifikasi dekat di atas didorong untuk mengirimkan CV diperbarui untuk: recruitment_pcino@petronas.com.my.
Silakan memasukkan judul posisi sebagai subjek email.
Semua aplikasi akan diperlakukan secara rahasia. Hanya kandidat yang tercantum singkat akan diberitahu.

0 komentar: