Lowongan Kerja Terbaru SKK MIGAS

SKK Migas Buka Lowongan Deadline 20 Juli 2014

Kabar gembira untuk sarjana baru saja lulus dari universitas. Kali ini Job Vacancy Indonesia mengumumkan adanya lowongan kerja terbaru di salah satu lembaga negara yang beroperasi di lini minyak dan gas bumi Indonesia.

Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas Bumi (SKK Migas) membuka kesempatan untuk menerima pegawai baru. Perlu diketahui, bagi pegawai baru yang lolos dan dapat bekerja di lembaga negara tersebut, maka gajinya setiap bulan akan setara dengan gaji pegawai yang bekerja di Perusahaan Minyak dan Gas.

Isu gaji tinggi yang bakal diterima pegawai baru di SKK Migas bukanlah isapan jempol belaka, DetikFinance sudah melakukan konfirmasi kepada sala satu pegawai di perusahaan yang dulu bernama BP Migas tersebut. 

"Gaji kita itu memang setara bekerja di perusahaan migas, masih di tengah-tengah," kata pegawai SKK Migas tersebut.

Dia juga membocorkan jumlah gaji yang diterima pegawai baru setiap bulannya, yaitu Rp 10 juta yang terdiri dari Rp 8 juta untuk gaji pokok + tunjangan dan lain-lain Rp 2 juta. Sehingga jika ditotal, perbulannya pegawai baru mendapat Rp 10 juta. Namun, hal ini tidaklah bersifat mutlak, bagi yang sudah berpengalaman minimal 1 tahun, maka gajinya pasti lebih tinggi.

"Untuk fresh graduate gajinya sekitar Rp 10 juta, kalau gaji pokoknya Rp 8 juta. Tapi kan ada tunjangan dan segala macam, jadi totalnya ya Rp 10 juta. Tapi kalau yang berpengalaman 1-2 tahun ya pasti lebih tinggi," katanya.

Ada bocoran dari Kepala Bagian Humas SKK Migas, Handoyo Budi Santoso, "Kita memang sedang membuka lowongan kerja baru, tapi jumlahnya tidak banyak,"

Adapun syarat-syarat / kualifikasi yang dibutuhkan untuk mengisi lowongan pekerjaan di SKK Migas adalah :
  1. Predikat Sarjana (S1/S2) dari perguruan tinggi terkemuka.
  2. Mampu berbahasa Inggris secara aktif baik lisan maupun tulisan.
  3. Memiliki kemampuan komunikasi, kepemimpinan, serta hubungan interpersonal yang baik.
  4. Jurusan :
    1. Teknik Perminyakan
    2. Teknik Geofisika
    3. Teknik Geologi
    4. Teknik Geokimia
    5. Teknik Gas Bumi
    6. Teknik Fisika
    7. Teknik Instrumentasi
    8. Teknik Elektro
    9. Teknik Kimia
    10. Teknik Industri
    11. Teknik Mesin
    12. Teknik Sipil
    13. Teknik Informatika
    14. Teknik Penerbangan
    15. Kemaritiman
    16. Hukum
    17. Akuntansi
    18. Manajemen
    19. Psikologi
    20. Bisnis Administrasi
    21. Studi Pembangunan

Bagi Anda yang tertarik untuk bergabung menjadi salah satu pegawai di SKK Migas, silakan melakukan pendaftaran online di http://skkmigas.experd.com. Pendaftaran akan ditutup 20 Juli 2014 pukul 23.59 WIB.

Proses seleksi dan keputusan untuk memanggil pelamar adalah hak SKK Migas, tidak dapat diganggu gugat oleh siapapun. Proses seleksi SKK Migas tidak melayani surat menyurat dan tidak dipungut biaya.


0 komentar: