KESEMPATAN BERKARIR di PT. Artajasa Pembayaran Elektronis
0 komentar Diposting oleh |toekang.blog| di 16.25PT. Artajasa Pembayaran Elektronis sebagai penyelenggara
“ATM BERSAMA”, merupakan Perusahaan penyedia layanan transaksi elektronis terdepan yang sedang berkembang dengan pesat dan bergerak dalam bidang jasa pelayanan : Switching Provider (ATM Bersama, Link), Online Payment, Aplikasi Service Provider, Mobile Banking, Flash, Bank Reporting System (Pelayanan Jasa Pelaporan ke Bank),
Untuk itu, kami membutuhkan profesional muda yang dinamis, trampil dan memiliki motivasi yang tinggi untuk ditempatkan pada posisi :
Account Executive (Kode: ACE)
Persyaratan :
●Pendidikan min. S 1 Teknik Komputer/Informatik a/ Manajemen, minimal pengalaman 1 tahun dibidang yang sama
●Bersedia melakukan perjalanan ke luar kota
●Mempunyai pengalaman kerja minimal 2 tahun di industri IT dan di bidang pemasaran & penjualan (terutama produk IT), mempunyai kemampuan yang baik dalam berkomunikasi dan membina hubungan interpersonal serta mampu melakukan presentasi dengan baik.
Programmer (Kode: OOP)
Persyaratan :
●Pendidikan min. S1 Teknik Komputer/Informatik a, minimal pengalaman 1 tahun dibidang yang sama
●Memiliki pengalaman mengembangkan aplikasi berbasis OOP
●Menguasai Web Programming, Client Server, dan MS SQL
System Analyst (Kode: SAN)
Persyaratan :
●Pendidikan min. S1 Teknik Komputer/Informatik a, minimal pengalaman 3 tahun dibidang yang sama
●Menguasai Analisa dan Rancangan Sistem dan Aplikasi, menguasai konsep operating sistem, menguasai konsep dan struktur bahasa progamming,
●Menguasai konsep struktur data dan algoritma pemrograman, networking, database, design sistem (DFD,Visio, microsoft project) pemrograman Online Transaction Processing
Customer Engineer ( Kode: CEN )
Persyaratan:
●Pendidikan minimal S 1 Teknik Informatika/ Teknik Komputer/Teknik Elektro/ MIPA, Fresh Graduate welcome
●Memiliki pengetahuan mengenai Operating system UNIX,Linux, dan MS Windows, Programming Concept (structure programming, object oriented programming) , memiliki pengetahuan perangkat komunikasi (Cisco router, PAD)
●Memiliki pengetahuan mengenai perangkat server, PC Hardware, LAN dan WAN Protocol (FR, ATM, ADSL)
Business Analyst (Kode: BUA)
Persyaratan :
●Pendidikan minimal S 1 Teknik Industri, maksimal 30 tahun
●Menguasai bahasa teknis IT dan teknis analisis pasar secara kuantitatif & kualitatif serta mampu menyiapkan proposal kontrak bisnis.
●Mampu menyusun rencana pemasaran produk, pengembangan pasar, survey terhadap produk kompetitor, peluang pasar, analisis pangsa pasar dan pertumbuhan bisnis agar target penjualan tercapai.
● Mampu menyiapkan rencana (detail) pengembangan produk/jasa jangka pendek dan jangka panjang untuk mendukung sasaran bisnis yang telah ditetapkan.
●Mampu membuat analisa kelayakan proyek dan rencana strategis pengembangannya serta membuat pricing untuk proyek lokal.
Secretary (Kode: SEC)
Persyaratan :
●Wanita, lebih disukai single, usia maks. 25 th
●Pendidikan min. D 3 Akademi Sekretaris,
●Memiliki penampilan yang menarik
●Mempunyai pengalaman kerja minimal 1 tahun
●Mampu mengetik cepat, menguasai computer dan berbahasa Inggris aktif
●Mampu melaksanakan pekerjaan administrasi
●Mampu bekerja secara mandiri maupun dalam team work dengan sedikit pengawasan
Driver (Kode: DRI)
Persyaratan:
●Pria, single, minimal lulusan : SMP/SMA, maksimal usia : 30 tahun
●Memiliki pengalaman bekerja sebagai driver minimal 1 tahun
●Memiliki SIM A
●Berdomisili di Jadabotabek
●Sabar, Jujur, komunikatif, interpersonal relationship yang baik, dapat bekerja dibawah tekanan, integrity
Receptionist (Kode: REC)
Persyaratan:
●Wanita, Pendidikan minimal : SMA atau D-3 semua disiplin ilmu
●Komunikatif
●Penampilan menarik
●Bahasa Inggris aktif
●Ramah dan Cekatan
Customer Care Operator (Kode: CCO )
Persyaratan:
●Pendidikan minimal : SMK Komputer, lebih disukai dari Shandy Putera
●Usia Maksimal 25 tahun
●Bersedia bekerja shift 24 jam
●Menguasai : Sistem Operasi Windows XP, Windows Server 2000/2003
●Mengetahui : Konsep jaringan LAN, TCP/IP , Dial Up Networking, Internet komunikasi data
Operation Support (kode: OPS)
Persyaratan:
●Minimal lulusan D3 Teknik Komputer/ Informatika/ Telekomunikasi, maksimal 25 tahun
●Memiliki minimal SIM C
●Memiliki pengetahuan perangkat komunikasi (Cisco router, PAD, DIU, dll) – basic
●Memiliki pengetahuan TCP/IP concept – basic
●Memiliki pengetahuan mengenai perangkat server, PC Hardware, LAN dan WAN Protocol (FR, ATM, ADSL)- basic
●Mampu melakukan aktivitas Ujicoba dan testing terminal di lokasi penempatan terminal
●Memantau kondisi operasional terminal on site dan/atau off site
●Siap ditugaskan di seluruh area layanan E-Channel Artajasa dan ditugaskan pada hari libur nasional
●Mampu berkomunikasi dengan baik, jujur, bekerja secara mandiri maupun dalam team work dengan sedikit pengawasan
Bagi yang berminat dan memenuhi persyaratan diatas SEGERA kirimkan lamaran lengkap dengan mencantumkan kode ke:
PT. ARTAJASA PEMBAYARAN ELEKTRONIS
Menara Thamrin 6 th Floor
Jl. MH. Thamrin Kav. 3 Jakarta 10340
email : recruitment@ artajasa. co.id
KESEMPATAN BERKARIR di PT. Artajasa Pembayaran Elektronis
0 komentar Diposting oleh |toekang.blog| di 16.25PT. Artajasa Pembayaran Elektronis sebagai penyelenggara
“ATM BERSAMA”, merupakan Perusahaan penyedia layanan transaksi elektronis terdepan yang sedang berkembang dengan pesat dan bergerak dalam bidang jasa pelayanan : Switching Provider (ATM Bersama, Link), Online Payment, Aplikasi Service Provider, Mobile Banking, Flash, Bank Reporting System (Pelayanan Jasa Pelaporan ke Bank),
Untuk itu, kami membutuhkan profesional muda yang dinamis, trampil dan memiliki motivasi yang tinggi untuk ditempatkan pada posisi :
Account Executive (Kode: ACE)
Persyaratan :
●Pendidikan min. S 1 Teknik Komputer/Informatik a/ Manajemen, minimal pengalaman 1 tahun dibidang yang sama
●Bersedia melakukan perjalanan ke luar kota
●Mempunyai pengalaman kerja minimal 2 tahun di industri IT dan di bidang pemasaran & penjualan (terutama produk IT), mempunyai kemampuan yang baik dalam berkomunikasi dan membina hubungan interpersonal serta mampu melakukan presentasi dengan baik.
Programmer (Kode: OOP)
Persyaratan :
●Pendidikan min. S1 Teknik Komputer/Informatik a, minimal pengalaman 1 tahun dibidang yang sama
●Memiliki pengalaman mengembangkan aplikasi berbasis OOP
●Menguasai Web Programming, Client Server, dan MS SQL
System Analyst (Kode: SAN)
Persyaratan :
●Pendidikan min. S1 Teknik Komputer/Informatik a, minimal pengalaman 3 tahun dibidang yang sama
●Menguasai Analisa dan Rancangan Sistem dan Aplikasi, menguasai konsep operating sistem, menguasai konsep dan struktur bahasa progamming,
●Menguasai konsep struktur data dan algoritma pemrograman, networking, database, design sistem (DFD,Visio, microsoft project) pemrograman Online Transaction Processing
Customer Engineer ( Kode: CEN )
Persyaratan:
●Pendidikan minimal S 1 Teknik Informatika/ Teknik Komputer/Teknik Elektro/ MIPA, Fresh Graduate welcome
●Memiliki pengetahuan mengenai Operating system UNIX,Linux, dan MS Windows, Programming Concept (structure programming, object oriented programming) , memiliki pengetahuan perangkat komunikasi (Cisco router, PAD)
●Memiliki pengetahuan mengenai perangkat server, PC Hardware, LAN dan WAN Protocol (FR, ATM, ADSL)
Business Analyst (Kode: BUA)
Persyaratan :
●Pendidikan minimal S 1 Teknik Industri, maksimal 30 tahun
●Menguasai bahasa teknis IT dan teknis analisis pasar secara kuantitatif & kualitatif serta mampu menyiapkan proposal kontrak bisnis.
●Mampu menyusun rencana pemasaran produk, pengembangan pasar, survey terhadap produk kompetitor, peluang pasar, analisis pangsa pasar dan pertumbuhan bisnis agar target penjualan tercapai.
● Mampu menyiapkan rencana (detail) pengembangan produk/jasa jangka pendek dan jangka panjang untuk mendukung sasaran bisnis yang telah ditetapkan.
●Mampu membuat analisa kelayakan proyek dan rencana strategis pengembangannya serta membuat pricing untuk proyek lokal.
Secretary (Kode: SEC)
Persyaratan :
●Wanita, lebih disukai single, usia maks. 25 th
●Pendidikan min. D 3 Akademi Sekretaris,
●Memiliki penampilan yang menarik
●Mempunyai pengalaman kerja minimal 1 tahun
●Mampu mengetik cepat, menguasai computer dan berbahasa Inggris aktif
●Mampu melaksanakan pekerjaan administrasi
●Mampu bekerja secara mandiri maupun dalam team work dengan sedikit pengawasan
Driver (Kode: DRI)
Persyaratan:
●Pria, single, minimal lulusan : SMP/SMA, maksimal usia : 30 tahun
●Memiliki pengalaman bekerja sebagai driver minimal 1 tahun
●Memiliki SIM A
●Berdomisili di Jadabotabek
●Sabar, Jujur, komunikatif, interpersonal relationship yang baik, dapat bekerja dibawah tekanan, integrity
Receptionist (Kode: REC)
Persyaratan:
●Wanita, Pendidikan minimal : SMA atau D-3 semua disiplin ilmu
●Komunikatif
●Penampilan menarik
●Bahasa Inggris aktif
●Ramah dan Cekatan
Customer Care Operator (Kode: CCO )
Persyaratan:
●Pendidikan minimal : SMK Komputer, lebih disukai dari Shandy Putera
●Usia Maksimal 25 tahun
●Bersedia bekerja shift 24 jam
●Menguasai : Sistem Operasi Windows XP, Windows Server 2000/2003
●Mengetahui : Konsep jaringan LAN, TCP/IP , Dial Up Networking, Internet komunikasi data
Operation Support (kode: OPS)
Persyaratan:
●Minimal lulusan D3 Teknik Komputer/ Informatika/ Telekomunikasi, maksimal 25 tahun
●Memiliki minimal SIM C
●Memiliki pengetahuan perangkat komunikasi (Cisco router, PAD, DIU, dll) – basic
●Memiliki pengetahuan TCP/IP concept – basic
●Memiliki pengetahuan mengenai perangkat server, PC Hardware, LAN dan WAN Protocol (FR, ATM, ADSL)- basic
●Mampu melakukan aktivitas Ujicoba dan testing terminal di lokasi penempatan terminal
●Memantau kondisi operasional terminal on site dan/atau off site
●Siap ditugaskan di seluruh area layanan E-Channel Artajasa dan ditugaskan pada hari libur nasional
●Mampu berkomunikasi dengan baik, jujur, bekerja secara mandiri maupun dalam team work dengan sedikit pengawasan
Bagi yang berminat dan memenuhi persyaratan diatas SEGERA kirimkan lamaran lengkap dengan mencantumkan kode ke:
PT. ARTAJASA PEMBAYARAN ELEKTRONIS
Menara Thamrin 6 th Floor
Jl. MH. Thamrin Kav. 3 Jakarta 10340
email : recruitment@ artajasa. co.id
One of our clients is a leading international Mining Company and
involved with a number of projects and is looking for a qualified
candidates to fill the position for :
1.Accounting Manager - Based in Jakarta ( MBP 221 - 14 – 4 )
Standard requirement :
•S1 graduate in accounting from reputable university with GPA min 3,00
•CPA or BAP
•Familiar with US GAAP
•Minimum 5 years working experience at Public Accountant, familiar
with heavy equipment business will be an advantage
•Minimum 3 years as Accounting Manager in Multi National Company
•Fluent in English is must (speaking and writing)
•Computer literate
2.Cost Accountant - Based in Balikpapan ( MBP 221- 22 – 4 )
Standard requirement :
•S1 graduate in accounting from reputable university with GPA min 3,00
•Minimum 3 years working experience in cost accounting ("job
costing"). Experience in warranty claim handling is preferable
•Fluent in English is must (speaking and writing)
•Computer literate
3.Senior Tax (STJ) - Based in Jakarta ( MBP 221 – 05 – 4 )
Standard requirement :
•S1 graduate in accounting from reputable university with GPA min 3,00
•Having certificate of tax training, Brevet "A, B, C"
•Minimum 3 years working experience in handling tax jobs
•Fluent in English is must (speaking and writing)
•Computer literate, familiar with software E-SPT PPN & PPh
An attractive remuneration package commensurating with experience will
be offered to the successful candidate.
Your application will be treated confidentially and only shorted
listed candidates will be followed up. Please send your comprehensive
CV and recent photo to resumes@mbp- skill.com and quote the above
listed reference number of position.
Regards,
MBP Skill Indonesia
CONTRACTING – CONSULTING – RECRUITING – TRAINING – FORMALITIES
URGENTLY REQUIRED
Kami perusahaan kontraktor ME & VAC membutuhkan DRAFTER dengan kualifikasi :
1. Pendidikan min. SMK
2. Pengalaman minimum 1 thn di bidang yang sama
3. Bersedia ditempatkan di seluruh proyek Jakarta maupun luar Jakarta
4. Mampu bekerja sama dalam team maupun bekerja secara individu
5. Dapat bekerja dibawah tekanan dan dengan target
6. Dapat berkomunikasi menggunakan Bahasa Inggris menjadi nilai lebih
Surat lamaran + CV dengan pas photo dikirim ke HRD@megapersada. co.id
2 Day - Executive Workshop
============ ========= ========= ========= =======
HUMAN RESOURCES STRATEGY
============ ========= ========= ========= =======
05-06 September 2008 – Jakarta
(tempat pelaksanaan al: Patra Office Tower, Hotel Peninsula, Hotel Ibis, Hotel Harris)
Investasi/Peserta : Rp.2.500.000, 00 (Disc Ramadhan 20%)
Info & Pendaftaran : (021)5201627, (021)70733816
E-mail : careertrack. indonesia @gmail.com
============ ========= ========= ========= =======
DESKRIPSI
PENGEMBANGAN SUMBER DAYA MANUSIA (SDM) TIDAK DAPAT DIPISAHKAN DARI UPAYA PERUSAHAAN DALAM MENCAPAI TINGKAT KEUNGGULAN KOMPETITIF. Berbagai perusahaan terkemuka dunia telah membuktikan bahwa Human Resources adalah kunci keberhasilan mereka dalam memenangkan pasar global. Hal itu dapat dipahami karena sistem manajemen dan strategi bisnis apapun yang diterapkan tanpa dukungan SDM yang memadai akan sulit diharapkan efektifitasnya. Oleh sebab itu pengembangan SDM sudah harus dilakukan secara integral dengan strategi perusahaan dan senantiasa mempertimbangkan pengaruh perkembangan global sebagai pemacunya. Untuk itulah diperlukan kesatuan pandang para eksekutif perusahaan terhadap Human Resources Strategy ini.
Bagaimana peran stratejik SDM terhadap strategi perusahaan serta bagaimana posisi dan peranan pemimpin perusahaan dalam pelaksanaannya merupakan intisari dari lokakarya ini.
TUJUAN & MANFAAT PELATIHAN
1. Meningkatkan pemahaman mengenai konsep strategi dan pokok-pokok perumusan strategis
2. Memberikan pemahaman kepada peserta mengenai strategi pengembangan SDM sebagai bagian dari strategi manajemen perusahaan secara keseluruhan
3. Memberikan penyegaran dan penyesuaian dalam strategi pengembangan SDM yang sesuai dengan tantangan globalisasi
4. Meningkatkan kemampuan peserta dalam merancang pengembangan SDM di perusahaannya secara lebih terarah dan terukur
COURSE OUTLINE
1. PENGERTIAN STRATEGI PERUSAHAAN
- Intisari Management Strategic
- Perbedaan Pendekatan HR Strategic dengan Manajemen SDM Tradisional
2. ANALISIS PENGARUH PERKEMBANGAN GLOBAL TERHADAP KINERJA SDM PERUSAHAAN
3. PERENCANAAN STRATEJIK SUMBER DAYA MANUSIA
4. HR STRATEGY VS CORPORATE STRATEGY
5. HR STRATEGY VS STRATEGIC DECISION
6. PERANAN KEPEMIMPINAN DALAM MENSUKSESKAN PENGEMBANGAN SDM DI PERUSAHAANNYA.
7. EVALUASI PENGEMBANGAN SUMBER DAYA MANUSIA
SIAPA YANG MENJADI PESERTA?
Senior Manager, General Manager, HR Manager, Personnel Manager, HRD Manager, Training Manager/Kabag Diklat, dan Senior Officer HRD/Diklat. Kami juga memberi kesempatan kepada peminat atau pemerhati masalah SDM lainnya.
YOUR SCHEDULE
September 05-06, 2008 ---- Jakarta; Investasi/Peserta Rp.2.500.000, 00 (Disc Ramadhan 20%)
============ ========= ========= ========= =======
TEMA PELATIHAN BULAN AGUSTUS
- 02 Agustus 2008 | Strengthen the Brand Image
Lokasi: Jakarta, Investasi: Rp.1.250.000
- 05-06 Agustus 2008 | Smart Interview, Selection, and Recruitment
Lokasi: Jakarta, Investasi: Rp.2.500.000
- 05-06 Agustus 2008 | Leadership Skills for Supervisor
Lokasi: Jakarta, Investasi: Rp.2.500.000
- 07-08 Agustus 2008 | NLP for Human Resources Communication
Lokasi: Jakarta, Investasi: Rp.2.500.000
- 07-08 Agustus 2008 | Management Skills for New Supervisors
Lokasi: Jakarta, Investasi: Rp.2.500.000
- 09 Agustus 2008 | Change Management in Competitive Business
Lokasi: Jakarta, Investasi: Rp.1.250.000
- 13-14 Agustus 2008 | Secretary Excellence
Lokasi: Jakarta, Investasi: Rp.2.500.000
- 15 Agustus 2008 | Professional Filing & Records Management
Lokasi: Jakarta, Investasi: Rp.1.250.000
- 15-16 Agustus 2008 | Human Resources Management
Lokasi: Jakarta, Investasi: Rp.2.500.000
- 19-20 Agustus 2008 | Effective Delegation & Task Management
Lokasi: Jakarta, Investasi: Rp.2.500.000
- 19-20 Agustus 2008 | Successfully Managing People
Lokasi: Jakarta, Investasi: Rp.2.500.000
- 21-22 Agustus 2008 | Handling Conflict at Work Place
Lokasi: Jakarta, Investasi: Rp.2.500.000
- 21-22 Agustus 2008 | Improving Your Managerial Effectiveness
Lokasi: Jakarta, Investasi: Rp.2.500.000
- 23 Agustus 2008 | Customer Loyalty through CRM
Lokasi: Jakarta, Investasi: Rp.1.250.000
- 25-26 Agustus 2008 | Etiquette & Personal Image for Professionals
Lokasi: Jakarta, Investasi: Rp.2.500.000
- 25-26 Agustus 2008 | Management for Secretary
Lokasi: Jakarta, Investasi: Rp.2.500.000
- 29-30 Agustus 2008 | Front-liner Basic Skills
Lokasi: Jakarta, Investasi: Rp.2.500.000
(tempat pelaksanaan al: Patra Office Tower, Hotel Peninsula, Hotel Ibis, Hotel Harris)
============ ========= ========= ========= =======
INFORMASI & PENDAFTARAN
Info & Pendaftaran : (021)5201627, (021)70733816
E-mail : careertrack. indonesia @gmail.com
2008 - CareerTrack Training
URGENTLY REQUIRED …
OPERATIONAL MANAGER
Requirement:
- S1 in Logistics, Transport Management, Operation Management; or combination of education and work experience in a similar role
- Min 3-4 year’s exp in transport/warehouse management/operatio n management
- Must be fluent in English
- Ability to communicate and interact effectively with multi-functional and diverse backgrounds
- Ability to read, analyzes, and interprets general business periodicals, professional journals, technical procedures, or governmental regulations
- Ability to write reports, business correspondence, and procedure manuals
- Ability to effectively present information and respond to questions from management, employees and vendors
- Advance proficiency in Microsoft Office, internet, web-based and job specific related software applications including security reporting database software
- Ability to planning and arrange warehouse, route for transportation and shipment
- Open and clear communicator
- Initiate and stimulate cooperation within a team
- Coordination and planning of budgets, people and time management
- Problem solving at a strategic level, working with others to reach a resolution
- Anticipate and react effectively to problems.
SENIOR LOGISTICS MANAGER (Contract Manager)
Requirement:
- S1 any disciplines related to supply chain solutions and logistics business
- 5 years of experience in the management of multi-functional working group as senior logistics / warehouse manager
- Strong knowledge of logistics operations
- Extended knowledge of logistics IT systems, warehousing, distribution and transport system, and continuous improvement processes related to the same business
- Proven leadership, team work, self discipline, people management skills and good communication skills
- Fluent in English both oral and written and advanced with MS Office
- Excellent negotiation skills and customer relation skills.
BUSINESS DEVELOPMENT MANAGER
Requirement:
- Bachelor degree with min. 5 years of experience as a Business Development Manager in Logistics industry.
- Strong knowledge of supply chain solution and logistics trend.
- Comprehensive knowledge of integrated supply chain management.
- Strong project management skills and market analysis skills.
- Understanding of financial concepts and financial management
- Good business acumen & commercial sense
- Marketing skills, in relation to brand awareness
- Fluent in English both oral and written, advanced in Ms Office
Please drop CV in detail + recent photo to: toen@iconwork. com or iis@iconwork. com. Details: www.iconwork. com.
Tx & Regards,
Iconwork.com & Team
Vacancy - Finance & Accounting Senior Manager at Berlian Sistem Informasi
0 komentar Diposting oleh |toekang.blog| di 00.04Our Client, Berlian Sistem Informasi (www.bsi.co.id), is a joint venture IT company between Mitsubishi Corporation Japan and Indonesian Shareholder . This company is seeking people to fill in position with following experiences and skills:
Finance & Admin Senior Manager ( FASM – BSI )
Qualification :
- S1/S2 Accounting Management.
- 35 - 45 years old.
- Min. experience 5 years as Finance & Act Manager.
- Understand Accounting system (A/P,A/R,GL, Financial report).
- Understand General Accepted Accounting Principle (GAAP).
- Understand Treasury-Fund Allocation.
- Understand Cash Management.
- Understand Cash Management.
- Experience in Risk Management, Controlling Management and Auditor (more prefer).
- Good communication in English (written & oral).
- Understand business process in Administration area.
Responsibility :
- Manage & control all activities in Finance & Accounting area.
- Manage & control all activities in GA, Legal & HRD area
Interested candidates are requested to send in their complete CV as an attachment in MS Word Format only in English with current & expected salary and recent photograph to: career@sintesa- resourcing. com
Urgent Vacancy as Senior HSE Officer in PT Petrosea Tbk
0 komentar Diposting oleh |toekang.blog| di 00.01PT Petrosea Tbk has been designing, building, and mining in all corners of Indonesia since 1972 and today is recognized as one of Indonesia's leading engineering, construction and mining contractors. Thanks to the imagination and commitment of more than 2000 staff, Petrosea has secured a growing portfolio of projects throughout Indonesia and the region.
Our strategic shareholder and partner, Clough Limited (ASX:CLO) provides Petrosea with access and support to world class management and project delivery systems which allows Petrosea to deliver international excellence to the Indonesian market.
We are currently taking applicants for the following position:
Senior HSE Officer
Specific requirements:
1. Recognized Safety /engineering qualifications.
2. Minimum 4 years industrial experience in a combination of mining and construction industries in the similar role.
3. Have a good knowledge in safety, Quality and Health procedures/systems.
4. Familiar with Engineering, Construction and Mining Operations.
5. Have excellent written and verbal communication skills in Bahasa and English.
6. Good Computer literate (MS Word, Office & Power Point).
General Requirements:
1) Self motivated and ability to prioritize work
2) Persistent, focus & result oriented.
3) Efficient, honest, has analytical skills, attention to detail and quality.
4) Good team working capability.
5) Willing to work at remote jobsites.
We offer a challenging and innovative work environment and an attractive salary package will be negotiated to ensure a high calibre appointment. To apply for this position, please forward your application together with a detailed resume including recent color photograph to recruitment. jkt@petrosea. com in Microsoft Word format or Pdf, not more than 150kb & put the name of the position in the e-mail subject.