Asst Satuan Sourcing Manajer KeuanganReferensi: 2012-SDC-V-AMSUFINTingkat pendidikan: SarjanaAyub fungsi: KeuanganLokasi: Cikarang
Job Description
1. Pastikan
hari ke hari kerja kemitraan yang berkaitan dengan sumber unit operasi
terutama dengan itu GMM & Tim (Manufacturing Manager, Engineering
Manager, SU Planner, Kualitas, Manajemen Supply, dll), dan Tim Kategori
Keuangan.2. Menciptakan nilai bagi unit operasi sourcing,:• Tabungan pelacakan program kuat & bantuan untuk memicu inisiatif baru• Bisnis limbah kontrol & perbaikan• Produksi efisiensi biaya & analisis• Lambat bergerak & kontrol bahan kedaluwarsa• pengembangan karyawan (bawahan saja)3.Highlighting
kinerja operasional & memberikan masukan berharga kepada Unit
Sourcing melalui pemantauan KPI efektif & rekomendasi
ditindaklanjutiInformasi lebih lanjut tentang pekerjaan
Persyaratan:- Bersedia ditempatkan di Cikarang Pabrik- 0-2 tahun pengalaman dalam Supply Chain / Pabrik Keuangan- Universitas Sarjana Akuntansi- Memiliki kemampuan analisis yang sangat baik dan keterampilan interpersonal- Lakukan kemampuan komunikasi yang baik- Keuntungan jika telah berpengalaman dalam departemen Audit internal dan operasi.- Memiliki pengetahuan di MS Excell- Fasih bahasa Inggris
Berlaku sampai: 18 Jun 2012Job type / status: Permanent - penuh waktuKemampuan bahasa Inggris: Lancar
Asst Mgr Bisnis Keuangan BermitraReferensi: 2012-SDC-V-AMBPFINTingkat pendidikan: SarjanaAyub fungsi: KeuanganLokasi: Jakarta
Job Description
-
Bertanggung jawab untuk mengkoordinasikan proses keuangan keseluruhan
untuk divisi: hasil bulanan, ramalan bergulir, komentar divisi,
perencanaan jangka panjang, ketelitian analisis dalam iklan dan promosi
berdasarkan jenisnya.-
Bertanggung jawab untuk menafsirkan hasil / perkiraan untuk tim
pemasaran dan menggunakan output untuk mendorong perubahan yang
bertanggung jawab dalam pengambilan saat ini / masa depan membuat- Drive agenda untuk Return on Investasi Pemasaran, membantu bisnis memaksimalkan hasil investasi, terutama pada hutang.Informasi lebih lanjut tentang pekerjaan
Kualifikasi:- Catatan akademis Bagus dengan gelar Universitas Akuntansi- Min 2 tahun pengalaman dalam bisnis besar dimana peran paling baru harus dalam kemitraan bisnis dan Laba Rugi & manajemen.- Perintah yang baik menulis dan berbicara bahasa Inggris- Excellent in MS Excell- Manajemen proyek yang baik- Kuat di infuencing strategis
Berlaku sampai: 18 Jun 2012Job type / status: Permanent - penuh waktuKemampuan bahasa Inggris: Lancar
Informasi Manajemen Finance Asst MgrReferensi: 2012-SDC-V-AMFINTingkat pendidikan: SarjanaAyub fungsi: KeuanganLokasi: Jakarta / Cikarang
Job Description
Kunci Tugas:- Sign dari laporan yang akan diterbitkan (laporan manajemen)- Bertindak sebagai layanan informasi kepada pemimpin Keuangan- Siapkan tinggi paparan laporan Membiayai pemimpin- Proaktif dalam mendorong perbaikan dan ide-ide penyederhanaan- Keanggotaan dari CoP global (Community of Practice)- Pengendalian tenggat waktu dan Service Level Agreement dalam- Keahlian sistem mengenai ruang lingkup, isi dan proses- Tanggung jawab untuk pemeliharaan global / lokal hirarki- Penerapan aturan global untuk sistem lokal dan proses- Buku pelatihan / promosi penggunaan sistem
Keterampilan & Kompetensi:- Min S1 Akuntansi dari Universitas terkemuka dengan IPK min 3,00- Bagus perintah dalam bahasa Inggris- Pengalaman bekerja di sebuah organisasi penyampaian informasi mungkin cukup, penanganan pelaporan manajemen- Keterampilan dalam MS Access, MS Excell dan / atau Visual Basic- Pengalaman di SAP ECC / SAP BW akan menjadi keuntungan- Database pemahaman- Kemampuan analisis yang kuat- Kemampuan untuk menangani sejumlah besar data
Berlaku sampai: 18 Jun 2012Job type / status: Permanent - penuh waktuKemampuan bahasa Inggris: Lancar
Asisten Brand ManagerReferensi: 2012-SDC-III-ABMTingkat pendidikan: SarjanaAyub fungsi: PemasaranLokasi: Jakarta
Job Desc:
- Mendukung Brand Manager di semua Aktivitas Pemasaran- Proyek dalam menangani kegiatan pemasaran sehari-hari, misalnya: persiapan kegiatan, penanganan pemasok, agen, dll-
Kreatif mengelola & mengembangkan campuran merek: Proposisi, Harga,
Tempat, Promosi dan Produk, dengan lebih fokus di daerah Promosi-
Menciptakan "out-of-the-box" ide-ide dalam mengembangkan merek untuk
mengganggu pasar, terutama untuk Produk Baru / Merek di pasar
Kualifikasi:- Min Sarjana, Pasca sarjana bisnis disukai (MBA)- Memiliki pengalaman 2 tahun di Brand Management, lebih disukai dari industri FMCG- 30 tahun Max- Komunikasi yang baik keterampilan & fasih berbahasa Inggris- Proyek Keterampilan Manajemen Baik- Pelanggan antarmuka Pemasaran Baik- Memiliki kecerdasan Bisnis- Teamwork bersemangat, pekerja keras, motivasi diri untuk menyelesaikan tugas-tugas didelegasikan
Berlaku hingga: 30 Mei 2012Job type / status: Permanent - penuh waktuUmur: Max 30 tahunKemampuan bahasa Inggris: Lancar
Jika Anda seorang lulusan baru, Unilever adalah tempat yang tepat untuk memulai karir Anda. Kami menawarkan prospek yang luar biasa dan program pembangunan disesuaikan.
Jika Kau profesional yang berpengalaman dan siap untuk tantangan baru. Di Unilever, Anda memiliki kesempatan untuk membuat dampak yang asli pada bisnis.
Anda dapat mendaftar online di: Lowongan Unilever. Anda juga dapat mengirim surat lamaran, CV dan formulir pendaftaran lengkap ke: recruitment.indonesia @ unilever.com. Harap menyebutkan bidang tertentu bahwa Anda tertarik pada subjek e-mail. --- Update: Senin, 21 Mei, 2012
SIPIL ENGINEER
Persyaratan:
1. Pria / Wanita, Sehat Jasmani Dan Rohani Serta Belum menikah.2. Berdedikasi, ulet, Pekerja kemiri Dan Sanggup menerima tantangan.3. USIA Maksimal 28 Tahun4. Pendidikan D3 atau S1, Fakultas Teknik Sipil Dan Edi5. Mampu Mengoperasikan Komputer khususnya Ms Office, Auto Cad. Akan lebih Baik menguasai Program Lain saling melengkapi SAP 2000, ETABS Dan Plaxis.6. Bersedia ditempatkan di Wilayah Kalimantan Timur Kalimantan Barat Dan
KESELAMATAN KESEHATAN LINGKUNGAN (SHE) OFFICER
Persyaratan:
1. Pria / Wanita, Sehat Jasmani Dan Rohani Serta Belum menikah2. Disiplin, Berdedikasi, ulet, Pekerja kemiri Dan Sanggup menerima Tantangan3. USIA Maksimal 28 Tahun4. Pendidikan D3 atau Si, Fakultas Ilmu Keolahragaan atau memiliki Pengetahuan tentang DIA.5. Mampu Mengoperasikan Komputer khususnya Ms Office.6. Bersedia ditempatkan di Wilayah Kalimantan Timur Kalimantan Barat Dan
Kirim lamaran, CV, ijasah, Foto Dan PERUSAHAAN Lain, ditujukan melalui email Ke:
PT. WIJAYA KARYA (Persero) Tbk Wilayah VII (Kaltim - Kalbar)Jl. Ir. H. Juanda No 222 C (sebelah SPBU) Samarinda, Kalimantan TimurTelp / Faks: 0541-7779980Email: wika.wil.7 @ gmail.com Dan cc Ke: mu_amal@yahoo.com~~V
HANYA KANDIDAT YANG MEMENUHI PERSYARATAN Akan DIHUBUNGI --- Update: Selasa, 22 Mei, 2012
Austin
Engineering Indonesia adalah sebuah perusahaan rekayasa global dengan
bisnis inti di sektor pertambangan dan sumber daya. Perusahaan
ini memiliki fasilitas manufaktur Australia di Brisbane, Perth, Mackay
dan Muswellbrook, luar negeri di negara bagian Wyoming Amerika melalui
anak perusahaannya Barat Layanan Teknologi (Westech) dan Austin
Ingenieros Chili Ltda terletak di wilayah pertambangan utara
Antofagasta. Selain
itu, joint-venture operasi di Timur Tengah dan Amerika Selatan juga
menyediakan Teknik Austin dengan fasilitas manufaktur di Oman, Brasil
dan Pulau Batam, Indonesia.
Kami
sedang kembali menegakkan tim sukses kami dan mengundang Profesional
Indonesia bermotivasi tinggi untuk bergabung dengan tim kami;
1. IT & Chief AdmPeran dan Tugas:
Tanggung
Jawab Sistem TI termasuk mengidentifikasi, mengembangkan dan
implementasi TI strategi dan solusi untuk mencapai tujuan bisnis.
Mengelola Proyek TI dari tahap konsep sampai implementasi sesuai dengan kebutuhan bisnis.
Bekerja sama dengan vendor untuk memastikan pelayanan terbaik dan dukungan untuk sistem dan proyek.
Administrasi LAN, perpisahan dan sistem cadangan.
Email sistem dan sistem administrasi berpemilik.
Melaksanakan dan meningkatkan TI prosedur, alur kerja dan kebijakan.
Menyediakan instalasi perangkat lunak / konfigurasi / jasa pemeliharaan.
Lakukan perangkat keras dasar / pemeliharaan jaringan dan manajemen.
Tangani dan layar panggilan telepon dan pengunjung.
Dukungan umum untuk Administrasi Bisnis
Pengorganisasian dan penjadwalan rapat manajemen, membuat pengaturan perjalanan.
Pendidikan dan Kualifikasi:
Diploma / Sarjana di bidang TI.
Menguasai komunikasi dalam bahasa Inggris secara lisan dan tertulis.
Minimum 3 tahun pengalaman dalam kapasitas yang sama.
Kemampuan untuk bekerja / berkomunikasi dengan orang-orang untuk memberikan dukungan kualitas.
2. QAQC MANAGER (Pulau Batam - Indonesia)Peran dan Tugas:
Quality
Assurance dan Quality Control adalah wakil dari proyek dan memiliki
tanggung jawab untuk implementasi dan pemeliharaan sistem manajemen mutu
dan mempersiapkan perusahaan QA kontrol manual dan pengawasan semua
amandemen dan revisi
Kontrol dan distribusi semua dokumentasi mutu perusahaan dan memonitor semua kegiatan yang terkait kualitas pada proyek
Lakukan semua audit internal dan eksternal atas nama manajemen
Verifikasi
kontraktor persyaratan kualitas tertentu untuk vendor dan kontraktor
submittals dokumentasi dan menghadiri semua pra-tawaran pertemuan dan
mengkoordinasikan semua persyaratan proyek dengan peserta tender proyek.
Menghadiri pertemuan kualitas manajemen klien
Menyiapkan dan mengontrol dari dokumentasi sistem manajemen mutu proyek sebelum dimulainya proyek.
Meninjau personil inspeksi kualifikasi mutu dan persyaratan pelatihan
Memantau disposisi dari semua laporan ketidaksesuaian diterbitkan.
Memantau kemajuan dan efektivitas sistem kualitas manajemen proyek. Kenalkan dan melaksanakan perbaikan bila diperlukan.
Mengkoordinasikan
semua korespondensi terkait kualitas dengan perwakilan pelanggan dan
tindakan dan menutup semua keluhan pelanggan
Memantau pelaporan metode statistik.
Mengendalikan semua dokumentasi mencapai pada saat selesainya proyek.
Pendidikan dan Kualifikasi:
Sarjana Teknik Mesin / disiplin Teknis
Setidaknya 5 tahun pengalaman dalam fabrikasi pelat, lepas pantai, atau 2 tahun sebagai kapasitas yang sama
Baik pengetahuan di las dan pengerjaan logam
Manufaktur yang kuat latar belakang dalam piring dan / atau manufaktur peralatan pertambangan
Memiliki kemampuan untuk mengelola semua operasi lokakarya aktivitas harian dan tenaga kerja yang besar
Komunikasi yang baik, presentasi dan penulisan laporan keterampilan
Memiliki sertifikat las inspektur NDT & tingkat 1-2 (MT / PT)
Familiar dalam mendokumentasikan dari inspeksi sesuai ASME VIII & IX bagian
Keterampilan dalam melakukan standar prosedur QC QA / evaluasi dan mengevaluasi data menggunakan statistik-metode analisis &
Komunikasi mahir dalam bahasa Inggris & bahasa Indonesia fasih berbahasa lisan dan tulisan adalah wajib
Bersedia secara permanen pindah ke Pulau Batam-Indonesia dan bersedia melakukan perjalanan bisnis
Mahir dengan melek komputer, minimal MS Words, MS Excel dan MS Power point, Auto Cad 2D / 3D dasar ..
Seseorang
detail oriented, KPI, proses didorong dan sangat terorganisir, memiliki
kepemimpinan yang kuat dan keterampilan komunikasi yang baik
Kemampuan untuk menyesuaikan diri dengan lingkungan yang dinamis dan multi-budaya internasional.
3. WORKSHOP MANAGER (Pulau Batam - Indonesia)Peran dan Tugas:
Mengelola Lokakarya untuk Detail: Anda benar-benar memahami pentingnya detail dan mengelola bengkel fabrikasi pelat. Perusahaan ini tumbuh dengan cepat tetapi masih beroperasi dalam lingkungan start-up. Hal
ini akan mengharuskan Anda untuk melibatkan diri dalam tugas-tugas
sehari-hari mendapatkan hal-hal kecil yang dilakukan dan memastikan
semua rincian operasional dalam rangka.
Kepemimpinan yang kuat: Anda harus memiliki minimal 5 tahun pengalaman dalam mengelola orang. Ini
akan termasuk memotivasi dan memberi inspirasi tim, membantu individu
tumbuh dan berkembang, dan mengurus semua tim yang berhubungan dengan
tanggung jawab lain seperti penilaian kinerja, penetapan tujuan dan
resolusi konflik. Bekerja
sama dan mengatur seluruh karyawan yang dipekerjakan di Workshop dan
memastikan tingkat tinggi motivasi, disiplin dan moral dipertahankan dan
bahwa potensi individu didorong dan dikembangkan di mana mungkin dan
mengidentifikasi kebutuhan pelatihan, baik pada pekerjaan dan formal,
tergantung pada keadaan individual .
Pelanggan Fokus: Anda percaya bahwa pelanggan dan keinginan mereka adalah aspek yang paling penting dari setiap bisnis. Perusahaan kami didorong oleh hati dan jiwa. Kami benar-benar cinta pelanggan kami dan melakukan segala kemungkinan untuk membuat mereka merasa istimewa. Anda akan diharapkan untuk menunjukkan bahwa Anda memiliki gairah untuk pengalaman pelanggan besar.
Strategis
Memahami: Meskipun hari-hari pekerjaan Anda adalah untuk memungkinkan
orang Anda dan mendapatkan hal-hal operasional yang tepat, Anda harus
dapat menunjukkan bahwa Anda memahami gambaran besar Perusahaan
Memimpin,
mengarahkan dan mengendalikan pelaksanaannya dalam semua operasi,
mengenai keselamatan operasional dan kelestarian lingkungan (K3 &
Enviro) Memastikan semua operasi Lokakarya ini. Sesuai dengan prosedur
HSE
Pendidikan dan Kualifikasi:
Sarjana disiplin Teknik / Teknis
Setidaknya 5 tahun pengalaman dalam fabrikasi pelat, lepas pantai, atau 2 tahun sebagai manajer lokakarya
Tinggi terhadap hal keselamatan, kuat dalam penjadwalan dan perencanaan kegiatan lokakarya
Manufaktur yang kuat latar belakang dalam piring dan / atau manufaktur peralatan pertambangan
Memiliki kemampuan untuk mengelola semua operasi lokakarya aktivitas harian dan tenaga kerja yang besar
Komunikasi yang baik, presentasi dan penulisan laporan keterampilan
Komunikasi mahir dalam bahasa Inggris & bahasa Indonesia fasih berbahasa lisan dan tulisan adalah wajib
Bersedia secara permanen pindah ke Pulau Batam-Indonesia dan bersedia melakukan perjalanan bisnis
Mahir dengan melek komputer, minimal MS Words, MS Excel dan MS Power point, pengetahuan pemeliharaan dan perbaikan teknik.
Memiliki
pengetahuan yang sangat baik dari semua sistem mekanik dan listrik,
termasuk pemeriksaan diagnostik, inspeksi teknis dan perbaikan bengkel
lengkap tentang beragam kendaraan kendaraan berat dan ringan armada,
generator dan peralatan mekanis lainnya, termasuk Material Handling
Equipment.
Memiliki
kemampuan untuk membaca dan menginterpretasikan dokumen seperti aturan
keselamatan, petunjuk pengoperasian dan pemeliharaan, dan manual
prosedur. Anda
akan dapat menulis laporan rutin dan korespondensi dan mampu berbicara
secara efektif sebelum kelompok pelanggan atau karyawan organisasi
Seseorang
detail oriented, KPI, proses didorong dan sangat terorganisir, memiliki
kepemimpinan yang kuat dan keterampilan komunikasi yang baik
Kemampuan untuk menyesuaikan diri dengan lingkungan yang dinamis dan multi-budaya internasional.
Kompensasi
& Manfaat: prospek karir Excellent, remunerasi menarik, dan terbaik
program asuransi kesehatan dan lingkungan kantor akan ditawarkan kepada
kandidat yang tepat. Jika
Anda memenuhi persyaratan di atas dan ingin bergabung dengan kami,
silahkan email CV dan paket gaji yang diharapkan dalam waktu dua minggu
setelah iklan ini, juga menyebutkan tanggal yang tersedia untuk mulai
bekerja untuk: recruitment@austineng.co.id~~V sebelum May29, 2012 - - Update: Rabu, 23 Mei, 2012