Sebuah survei mengungkapkan bahwa internet telah membawa perubahan dramatis dalam dalam cara orang berbelanja. Semakin
banyak orang menggunakan internet untuk melakukan belanja online mereka
dan ini adalah karena kemudahan melakukan belanja di Toko Online.
Sementara
lima tahun lalu, orang agak skeptis dan merasa tidak aman menggunakan
kartu kredit mereka untuk melakukan belanja online, saat ini persepsi
mereka berbeda. Dengan
keamanan melakukan belanja online semakin lebih baik dan teknologi yang
maju, orang merasa bahwa belanja online hari ini jauh lebih aman
daripada mengatakan, lima atau enam tahun lalu. Survei tersebut juga sepakat bahwa kepercayaan konsumen dalam belanja online telah sangat meningkat.
Broadband juga akan menjadi faktor penting dalam hal ini. Dengan
lebih banyak orang berlangganan broadband dan ketersediaan jauh lebih
mudah, lebih banyak orang mengharapkan untuk menggunakan internet untuk
berbelanja online.
Namun, berkaitan dengan keamanan belanja online kita tidak bisa berpuas diri. Sementara
keamanan belanja online mungkin lebih baik, orang-orang yang tidak
bermoral akan selalu menemukan beberapa celah untuk menembus keamanan
dan menempatkan informasi masyarakat seperti kartu kredit, alamat dan
informasi pribadi lainnya di risk.Therefore perusahaan-perusahaan yang
menyediakan sertifikasi website benar-benar harus terus mengupdate mereka teknologi untuk setidaknya satu langkah di depan.
Survei tersebut juga menunjukkan bahwa ada tujuh produk yang akan merekam pertumbuhan penjualan fenomenal. Produk
meliputi bunga, perhiasan, barang mewah, barang olahraga, makanan dan
minuman, barang rumah, produk kesehatan dan kecantikan dan penjualan
apparels.The dari tiga terakhir terutama didorong oleh wanita yang
sekarang melakukan belanja online lebih dari pria.
Selain itu, produk lain yang terdaftar pertumbuhan dua digit termasuk hardware dan software komputer, penjualan tiket dan buku. Masuknya grosir besar menjadi pengiriman rumah belanja online juga didorong penjualan makanan dan minuman.
Sementara belanja online memberi kita kemudahan berbelanja di rumah, keuntungan untuk pengecer mungkin tidak begitu jelas. Biaya pemasaran untuk penjualan online umumnya lebih tinggi daripada untuk penjualan toko atau katalog. Hal
ini karena pengecer harus menghabiskan lebih tinggi pada mempromosikan
produk mereka untuk menarik lebih banyak pelanggan untuk melakukan
belanja online. Akan ada banyak diskon dan harga murah untuk diberikan kepada pelanggan sehingga mereka bersedia untuk berbelanja online.
Namun
demikian, dengan pesatnya perkembangan teknologi dan ketersediaan jauh
lebih mudah dari broadbands seluruh dunia, belanja online akan menjadi
cara masa depan.
Langganan:
Posting Komentar (Atom)